Liga Italia, Juventus, Palermo, Massimiliano Allegri
Juventus akan menjamu Palermo pada giornata 25 Serie A akhir pekan ini

Bolahero.com – Liga Italia terbaru datang dengan berita dari Juventus yang tengah bersiap menghadapi laga krusial kontra Palermo. Saking pentingnya laga tersebut sampai-sampai Massimiliano Allegri meminta kepada pemainnya agar jangan sampai lengah ataupun terpeleset karena dampaknya akan sangat fatal.

Palermo dijadwalkan akan menghadapi sang juara bertahan Bianconeri di Juventus Stadium pada Sabtu, (18/02/17) dini hari WIB. Fokus Juventus sendiri bisa dibilang saat ini tengah terbelah sebab mereka juga akan melakoni pertandingan babak 16 besar Liga Champions menghadapi FC Porto pada tengah pekan mendatang.

Seperti yang dirangkum pada Liga Italia terbaru, saat ini Juventus masih bertahan di puncak klasemen Serie A dengan mengemas 60 poin dari 24 laga, unggul tujuh angka dari AS Roma sebagai pesaing terdekat di tempat kedua. Sementara itu Palermo ada di peringkat 18 dengan baru mengumpulkan 14 poin. Di atas kertas tentu saja Juventus masih lebih unggul dibandingkan Palermo tetapi Allegri enggan terlalu jumawa.

“Kami harus menjaga pemikiran seperti itu tidak menghinggapi benak kami, sebab laga besok harus kami menangi,” ujar Allegri yang menjelaskan betapa krusialnya laga menghadapi Palermo seperti dilansir oleh Football Italia.

“Gelar juara liga datang dari laga-laga seperti ini. Antara lain karena (Diego) Lopez mengambil alih Palermo. Mereka memetik kemenangan, hasil imbang, dan juga kekalahan di kandang,” lanjut Allegri yang juga melontarkan pujian untuk lawannya itu.

“Mereka adalah tim yang terorganisir, yang tidak banyak menyisakan ruang. Karena itu kami harus cepat secara teknis, agresif, dan di atas semua itu kami tidak boleh sampai terpeleset,” tegas Allegri yang mengungkapkan alasan mengapa timnya harus menang.

“Ada sisa kurang dari 14 pertandingan lagi menuju akhir musim dan setiap kesalahan bisa menghukum kami,” ungkapnya.

“Jadi kami harus memiliki sikap yang tepat. Mari kita tunggu saja besok apalagi ada bola yang masuk atau tidak. Tetapi kami tidak bisa bersikap salah. Anak asuhan saya tahu akan hal itu dan mereka sangat bertanggung jawab,” tutupnya. Demikianlah untuk Liga Italia terbaru mengabarkan.