Liga Inggris Terupdate
Tottenham Hotspur akan menghadapi West Bromwich Albion pada laga kandang nanti

Bolahero.comLiga Inggris Terupdate mengabarkan Tottenham Hotspur akan menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Wembley Stadium pada Sabtu (14/1/2017) malam nanti. Saat ini The Lilly White sedang dalam performa yang bagus usai mengalahkan Chelsea pada akhir pekan lalu.

Berkat kemenangan dari Chelsea lalu, Tottenham kini berada di peringkat ketiga dengan 42 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Sementara itu West Browich saat ini berada di peringkat kedelapan dengan 29 poin.

Baca Juga : Guardiola Minta Pendukung City Bersabar

Liga Inggris Terupdate : Tottenham Mencoba Meraih Peringkat Kedua

Liga Inggris Terupdate memberitakan menghadapi West Bromwich di kandangnya sendiri Tottenham wajib menang jika ingin berada di peringkat kedua klasemen. Hal ini dikarenakan Liverpool baru akan bertanding menghadapi Manchester United pada Minggu (15/1/2017) malam.

Tentunya kesempatan ini tidak akan disia-siakan oleh Manajer Mauricio Pochettino untuk bisa menggeser posisi The Reds. Tiga angka juga wajib diambil Tottenham jika tidak mau posisinya tergusur dari Manchester City dan Arsenal yang berada di bawahnya.

Kedua tim memang cukup sering bertemu, total sudah 113 kali pertemuan mereka terjadi di berbagai kompetisi. Hasilnya Tottenham hanya mencatatkan 43 kemenangan, 29 hasil imbang dan West Bromwich berhasil menang 41 kali.

Pochettino kemungkinan besar akan menurunkan pemain terbaiknya pada laga ini. Penyerang utama Harry Kane akan dimainkan sejak menit pertama pertandingan dan akan ditopang Delle Alli dan Eriksen.

Baca Juga : Batshuayi Bukan Pelapis Tepat Costa

Liga Inggris Terupdate : West Bromwich Akan Mencoba Mencuri Poin

Walaupun Tottenham bisa unggul dari pertemuannya dengan West Bromwich, namun dalam tiga laga terakhir kedua tim selalu berakhir dengan hasil imbang. Anak asuh Tony Pulis dan Tottenham selalu saja berbagi angka dengan skor identik 1-1.

Melihat itu, Pulis tentunya akan mencoba kembali mencuri poin di kandang Spurs. Mereka pastinya ingin bisa minimal mendapatkan satu angka pada laga ini. Namun hal itu tidak bisa dianggap mudah, karena Tottenham sudah menang dalam lima pertandingan beruntun.

Liga Inggris Terupdate memberitakan pada laga nanti, Pulis diprediksi juga akan menurunkan para pemain terbaiknya. Rondon yang menjadi top skor tim saat ini kemungkinan besar akan diplot sebagai penyerang utama yang akan didukung oleh Chadli nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham : Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Wanyama; Sissoko, Eriksen, Alli, Lamela; Kane.

West Bromwich : Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Phillips, Fletcher, Yacob, McClean; Chadli; Rondon.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Hari ini Liga Inggris : Swansea City AFC vs Arsenal 14 Januari 2017
Artikel BerikutPrediksi Bola Inggris : Leicester City FC vs Chelsea FC 15 Januari 2017
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]