Liga Inggris Terbaru: “MU Tak Akan Bisa Melebihi 4 Besar,” Kata Xabi Alonso

0
liga-inggris-terbaru
Manchester United tidak akan bisa melampaui empat besar meskipun menang.

Bolahero.com – Liga Inggris terbaru kali ini masih tentang Liverpool dan Manchester United. Pertandingan yang bertajuk The Red Monday ini akan menjadi hari paling ditunggu bagi masing-masing penggemar tim. Tidak hanya Manchester United tentunya yang sedang bersiap untuk menghadapi lawan, tapi juga Liverpool sendiri.

Xabi ALonso sendiri meyakini bahwa Reds merupakan tim yang difavoritkan untuk memenangkan pertandingan besok di stadion Anfield. Dalam hal ini, Liverpool menang 3 poin di atas kertas mencapai posisi ke-empat di daftar klasemen sementara. Di sisi lain, tidak menutup kemungkinan bahwa Liverpool bisa saja mengalami kekalahan. Akan tetapi, menurut Alonso, Manchester United tidak akan bisa melampaui posisi empat besar dengan kekalahan rivalnya.

Saat ini Xabi Alonso bermain di Bundes Liga bersama Bayern Munich. Ia bermain dengan Liverpool pada tahun 2004-2009 dan berhasil bersama timnya meraih juara Liga Champions dan FA Cup. Pemain yang kini berusia 34 tahun ini mengakui jika dia memang menunggu pergantian jadwal ini dan sangat tertarik untuk mengikuti perkembangan pertandingan.

Baca juga: Liga Inggris terkini, Nasihat Mourinho

Ia pun beropini di situs resmi Liverpool FC,

“Saya mengawasi setiap pertandingan. Namun, untuk yang satu ini memang lain. Ini persoalan seberapa besar kekokohan dan seberapa berartinya kesuksesan permainan selama 90 menit ini untuk setiap grup saat menjadi pemenang,” tandasnya via Sky Sports.

“Liverpool melawan Manchester United merupakan laga terbesar untuk kami, kapan pun mereka bertandang ke Anfield atau kapanpun kami akan bertamu di Old Traffod. Ini disebabkan ketegangan antara keduanya benar-benar kuat, dan Anda pun bisa merasakannya,” cetusnya melanjutkan.

Alonso juga menambahkan bahwa pertandingan antara Liverpool VS Manchester United juga penting bagi tim tamu sendiri, sebab mereka pastinya juga tidak ingin terlempar jauh-jauh.

“United masih memiliki pemain yang bagus dan tim yang solid. Pertandingan ini begitu penting bagi mereka karena mereka tidak ingin “gap” yang lebih besar,” katanya merampungkan.

Semua orang menantikan pertandingan ini dan ingin memastikan tim favorit mereka menang. Simak terus perkembangan terkini Liga Inggris terbaru hanya di sini.