Liga Inggris News: Pertarungan Sengit! Mourinho Peringatkan United Tak Emosi Hadapi Liverpool Besok

0
Liga Inggris news
liga inggris news: Pertemuan Klopp dan Jose Mourinho pada Oktober 2015 lalu. Klopp menundukkan Chelsea dengan 3-1

Bolahero.com – Liga Inggris news kali ini membahas pertemuan klub besar antara liverpool VS Manchester United akan segera dihelat hari Selasa 18 Oktober 2016. Hal ini tentu akan menjadi pertandingan berkualitas yang menampilkan skil dan startegi hebat dari masing-masing tim. Terlebih, keduanya sudah pernah tampil di atas angin beberapa tahun yang lalu.

Menjelang pertemuan ini, tentu saja Liverpool diprediksi sedang berada di atas angin dengan posisi klasemen lima besar mengantongi 16 poin. Sementara Manchester United sendiri kini berada di posisi ke-7 dengan 13 poin.

Tak perlu ditanyakan lagi, kemampuan Jurgen Klopp yang mengasuh Liverpool selama 20 tahun sudah menyumbangkan kurang lebih 15 gelar kemenangan dan sekarang ini, timnya melesat di posisi empat dengan emapat kali kemenangan beruntun. Tren Liverpool memang sedang positif saat ini. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan, Manchester United juga punya kesempatan menang.

Baca juga Liga Inggris news yang lain: Pelukan Klopp untuk Liverpool

Ketegangan antara Liverpool dan Manchester United ini juga tidak luput dari Chris Smalling yang membeberkan instruksi Mourinho di pertandingan Selasa besok. Menejer Setan Merah ini mengingatkan para pemain agar tidak terpancing emosi sehingga bisa menguntungkan pihaknya.

“Menejar ingin kami mengendalikan emosi. Bahkan pemain yang sudah lama bermain di United sudah tahu, betapa penting laga ini,” ucap Smalling pada MUTV.

Sudah jelas, perang dingin antara kedua tim bisa berujung pada kartu merah. Jurgen Klopp sendiri memecahkan anggapan soal Mourinho bukanlah  lagi yang spesial. Ia sudah membawa tim untuk bertahan setelah kalah dari Chelsea tahun lalu, dan dibayang-bayangi oleh Pep Guardiola.

“Ia adalah kompetitor, tanpa tahu banyak tentang dia, saya yakin ia juga sangat ingin memenangkan pertandingan ini.” ujar Klopp ke harian Mirror.

Jurgen Klopp sendiri sebelumnya sedang kesal dengan perilaku Mourinho pada musim lalu. Terlebih, Mourinho saat itu pernah menunjukkan perilaku tidak menyenangkan saat mereka berhadapan dengannya. Saat ia membekuk Chelsea dengan skor 3-1 pada Oktober lalu 2015. Tidak heran, ini adalah pertandingan yang menegangkan antara kedua tim, siapakah yang bisa bertahan?

Simak terus, Liga Inggris News yang lainnya hanya di situs kami.