Liga Inggris News: Manchester United Tampil Dengan Susunan Tim Terbaik, Menurut Dietmar Hamann

0
Liga Inggris News
Manchester United (Fellani dan Mourinho)

Bolahero.com – Liga Inggris News: Manchester United sedang di atas angin dengan mengumpulkan sembilan kali kemenangan. Rekor ini tercatat sebagai yang terbaik semenjak tahun 2009.

Mourinho nampak lebih menikmati permainan dengan kemampuannya menyelesaikan masalah di awal kedatangannya dan kecepatan Manchester United kembali menunjukkan taringnya. Kembalinya Manchester United ini juga ditandai dengan pertahanan di lini tengah yang semakin bagus dengan kombinasi Phil Jones dan Marcos Rojo.

Dilansir dari Mirror, Rabu (11/1/2017)Didi Hamann berkomentar, “Sekali tim Mourinho beraksi, mereka nampak seperti tank besar. Mereka bisa saja tak terkalahkan,” ucap mantan pemain Liverpool dan Manchester City ini. Ia juga menuturkan bahwa United belum pernah sesukses ini di beberapa tahun terakhir.

“United belum pernah begitu sukses seperti sekarang dalam beberapa waktu terakhir, namun ada tingkat kepercayaan yang besar di dalam camp. Mereka adalah penantang yang serius dan tidak ada alasan mengapa momentum ini akan berhenti antara sekarang dan Mei.

“United masih memiliki peran besar di gelanggang permainan. Permainan Mourinho telah berubah. Ia bukan lagi orang yang kurang ajar atau sombong seperti sebelumnya. United sudah nampak seperti binatang yang berbeda sekarang. Hal ini benar-benar datang ke pada mereka. Mereka memiliki squad yang paling bertalenta di dalam liga, tak ada yang perlu diragukan soal ini.

Baca juga Liga Inggris News: Kekalahan Atas Spurs Takkan Pengaruhi Mental Chelsea

“United telah memasangkan kemenangan di dalam tim dan sejumlah pemain besar yang bisa membuat perubahan seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba. Bahkan Juan Mata atau Marcus Rashford yang berasal dari bangku cadangan bisa membuat efek besar di pertandingan. Liverpool tak bisa menandingi ini.”

Beberapa bulan lalu, Mourinho belum memberikan perubahan berarti di Manchester United. Terlebih lagi, Mou sudah terlalu banyak membeli pemain besar seperti Paul Pogba dan ternyata publik memberikan kritikan keras ini karena Paul Pogba tidak memberikan banyak efek besar. Namun, seiring berjalannya waktu, Mou nampak lebih menikmati Man. United dan menjadikan timnya jauh lebih kuat dari sebelumnya. Selamat bangkit setan merah.

Baca juga Liga Inggris news yang lain hanya di sini.