Liga Champions Asia, Persib Bandung Tersingkir Oleh Hanoi T&T

0
liga champion asia
Liga Champions Asia, Persib Bandung Tersingkir Oleh Hanoi T&T

BolaHero.comLiga Champions Asia yang menjadi impian para pemain Indonesia ternyata tidak semudah dengan apa yang diperkirakan sebelumnya. Salah satu klub Indonesia yang pernah bertanding di Liga Champions Asia ialah Persib Bandung.

Mimpi Persib Bandung untuk bermain di Liga Champions Asia ternyata kandas setelah mereka harus menerima kekalahan dan dihajar oleh Hanoi T&T di My Dinh Stadium, Selasa (10/2/2015) sore WIB. Persib Bandung kalah 0-4 oleh Hanoi T&T

Babak Pertama

Liga Champions Asia
Babak Pertama

Di awal mula pertandingan, Persib Bandung memang sempat membuat kejutan. Pada menit ke-13, Supardi melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan Vladmir Vujovic. Sayangnya, usaha Persibpun masih bisa ditepis oleh Hanoi T&T.

Bertanding didepan suporternya sendiri, Hanoi T&T ternyata memanaskan pertandingan. Pada menit ke-15, Hanoi menyerang balik persib bandung, namun untungnya kipper persib masih bisa menepis sundulan yang diberikan oleh Marronkle.

Liga Champions Asia, pada menit ke-31, Dias Angga melakukan tekel yang cukup keras kepada Duy Manh di kotak pinalti. Lewat pinalti, Hanoi T&T mampu mengunggulkan pertandingan tersebut. Tertinggal satu gol, maung bandung berusaha beberapa kali menyerang. Sayangnya, serangan yang diberikan oleh Persib masih mampu ditahan.

Liga Champions Asia, Babak Kedua

Liga Champions Asia
Babak Kedua

Walaupun pada babak pertama, klub asal Vietnam hanya mampu mencetak satu gol saja, dibabak kedua ternyata Hanoi T&T makin memanas bermain. Gol kedua klub asal Vietnam itu tercipta beberapa detik setelah babak kedua dimulai yang memanfaatkan bola liat tepisan kipper Persib, Made Wirawan, Samson yang tak terkawal itupun dengan mudah mencetak gol.

Derita Maung Bandung kian bertambah. Hanoi T&T mencetak gol ketiga ke gawang Persib pada menit ke-58. Kali ini, Marronkle mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua.

Lolos dari jebakan off side, Marronkle melepaskan tendangan kaki kanan dari depan kotak penalti Maung Bandung. Bola mendatar hasil sepakannya tidak bisa dihentikan Made Wirawan.

Hingga menit ke-65, Makan Konate dan kawan-kawan tidak bisa mengembangkan permainan mereka. Umpan-umpan yang mereka lepaskan selalu digagalkan pemain Hanoi T&T.

Pada menit ke-70, Samson mencetak gol untuk yang kedua kalinya. Memanfaatkan umpan yang diberikan oleh rekannya dari sisi kiri pertahanan Persib Bandung, sundulan Samson tidak dapat ditepis oleh Made Wirawan.

Baca Juga : Bola Persib Bandung Berhasil Menang Lawan Persela

Liga Champions Asia, hingga selesai, tidak ada gol yang tercipta dari Persib Bandung yang akhirnya mereka tertinggal 0-4 dengan Hanoi T&T. (BiangBola)