Liga Champions Asia, Atep yang Ingin Membawa Persib Menang LCA

0
liga champion asia
Liga Champions Asia, Atep yang Ingin Membawa Persib Menang LCA

BolaHero.comLiga Champions Asia pada tahun lalu memang sempat menjadi bahan perbincangan media sepak bola Indonesia. Beberapa media telah mengungkapkan bahwa ada salah satu wakil klub dari Indonesia yang akan bermain pada laga tersebut. Tak lain, klub itu ialah Persib Bandung.

Gelandang yang dimiliki oleh Persib Bandung memang sempat memiliki ambisi untuk membawa Persib Bandung lolos dari fase grop Liga Champions Asia. Sebagai langkah awal ambisinya tersebut, Atep akan mengalahkan Hanoi T&T.

Skuat Maung Bandung akan menantang Hanoi di Stadion Hang Day, Vietnam, Selasa (10/2/2015) malam WIB, dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia. Menghadapi partai ini, Persib tengah dalam kondisi onfire.

Beberapa Alasan Persib Percaya Diri

Liga Champions Asia
Beberapa Alasan Persib Percaya Diri

Alasan mengapa Persib sangat percaya diri adalah tim besutan Djajang Nurjaman tersebut mampu merengkuh empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan di lima laga terakhirnya waktu itu. Bahkan, mereka berhasil meraih kemenangan pada Piala Walikota Padang 2015.

Sedangkan saat itu, tuan rumah keliatan sedang berada pada titik yang kurang baik. Hanoi T&T hanya memenangkan satu laga dan dua hasil yang imbang dari lima laga terkahirnya di Liga Vietnam. Dengan situasi seperti itu, Atep sangat percaya diri bahwa Persib Bandung bisa lolos dari fase grup.

Liga Champions Asia, “Kita datang ke sana juga punya ambisi besar untuk lolos. Semoga kita diberi kelancaran dan bisa melewati pertandingan dengan permainan bagus,” ucap Atep seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Liga Champions Asia, Tanpa Dua Pemain Seleksi

Liga Champions Asia
Liga Champions Asia, Tanpa Dua Pemain Seleksi

Waktu itu, Persib Bandung masih belum diperkuat oleh striker asing. Dua pemain seleksi yakni Robson da Silva dan Carlos Sciucatti belum mampu meyakinkan sang pelatih. Sedangkan Kim Shin-Young tidak dalam kondisi bugar.

Kendati demikian, tanpa bomber asing, namun Atep yakin lini depan Persib tetap tajam. Nama-nama seperti Tantan, Yandi Sofyan hingga M. Ridwan bisa diplot sebagai juru gedor. “Sampai saat ini kita tidak ada stiker asing tapi bukan halangan buat kita. Karena kita juga punya pemain pemain berkualitas,” sambungnya.

“Ada Tantan, Yandi Sofyan, M.Ridwan dan salah satunya juga ada saya yang bisa menjadi striker. Tentu ini bukan menjadi masalah,” tukas pemain bernomor punggung 7 ini.

Baca Juga : Bola Persib Bandung Berhasil Menang Lawan Persela

Liga Champions Asia, begitu besar ambisi yang dimiliki oleh Atep serta Persib Bandung. Namun, pada kenyataannya mereka harus menerima kekalahan. (BiangBola)