Licinnya Lapangan Memuat Surabaya United Meraih Kemenangan
Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Surabaya United yang akan bertemu dengan Persib di laga berikutnya

Bolahero.com – Keberuntungan bagi Surabaya United saat menang tipis 1-0 menghadapi tuan rumah PSGS Ciamis dalam liga perdana turnamen Segitiga Segitiga Ciamis, Kamis (7/4/2016) di Stadion Galuh, Ciamis. Mereka mendapat kesempatan bermain dengan kondisi hujan deras.

Licinnya lapangan membuat kedua tim sangat kesulitan menunjukkan performanya masing-masing. Terutama bagi Surabaya United.

Beruntungnya, mereka dapat mengatasi kondisi tersebut, karena mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas dia atas pemain PSGC. Sehingga dengan kesulitan yang ada mereka mampu meraih kemenangan lewat gol yang di cetak oleh Rudi Widodo.

Ibnu sendiri mengakui kalau keemenangan ini berkat kesabaran dari para pemainnya.  Diisikan oleh pemain-pemain yang berkualitas, dan ditambahnya pemain muda yang bertalenta.

“Dalam situasi hujan deras yang mengguyur lapangan, kami tidak bisa melihat peforma tiap-tiap pemain. Namun itu bukanlah menjadi masalah, karena kami bisa bermain dengan tenang karena faktor pengalaman,”ujar Ibnu.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Surabaya United yang akan bertemu dengan Persib di laga berikutnya, Jumat (8/4/2016) nanti.

Menurut Gatot Barnowo selaku pelatih PSGC, ia merasa sangat puas dengan hasil tersebut. Dikabarkan, meski mereka kalah, ia menilai anak buahnya mampu bersaing dengan baik dengan permainan Surabaya United.

“Saya melihat sendiri, anak didik saya bermain dengan sangat bagus. Kami baru latihan seminggu yang lalu, tapi dari segi permainan kami dapat mengimbangi Surabaya United,”ujar Gatot Barnowo.

PSGC sangat yakin, hasil dari pertandingan ini membuat percaya diri para pemainnya makin berkobar-kobar saat mereka akan belawan dengan Persib Bandung pada laga terakhir, Minggu (10/4/2016).