Lewandowski Mengaku Tidak Mengkhawatirkan Masa Depannya
Tanggapan dari Lewandowski terkait dengan masa depannya

Bolahero.com Robert Lewandowski mengaku tidak mengkhawatirkan masa depannya bersama Bayern Munchen yang belakangan ini tengah ramai dispekulasikan. Seperti yang diketahui masa depan pesepakbola internasional asal Polandia tersebut memang masih belum menemui kejelasan dan banyak yang meyakini pemain yang bersangkutan akan meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang apalagi pemain yang akrab disapa Lewa ini juga tengah menjadi incaran sejumlah klub.

Menurut kabar dari sejumlah media olahraga di Jerman, sampai dengan saat ini Lewandowski masih belum juga melakukan pembicaraan dengan pihak Bayern Munchen guna membahas perpanjangan kontrak baru dirinya. Sebelumnya salah satu petinggi juara Bundesliga musim 2015-2016 ini, Karl-Heinz Rummenigge memberikan pernyataan bila dari manajemen klub tidak akan melepas pemain mereka pada bursa transfer nanti termasuk juga dengan Lewandowski yang diharapkan bakal bertahan.

Akan tetapi sang agen, Cezary Kucharski malahan membeberkan bila dari pihaknya rupanya sudah menjalin komunikasi dengan pihak Real Madrid yang memang tertarik untuk memboyong mantan punggawa Borussia Dortmund tersebut ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang. Kedatangan Lewandowski ke Bernabeu bisa menambah opsi di lini depan Los Blancos apalagi masa depan mereka dikabarkan akan melepas beberapa pemain bintangnya untuk membenahi skuad tim. Tak ayal pernyataan Kucharski ini semakin memanaskan rumor bila Lewandowski benar-benar akan pergi meninggalkan Bayern Munchen.

Tetapi upaya Kucharski untuk mengeluarkan Lewandowski dari Munchen seperti akan sulit terwujud karena Rummenigge tentu saja akan berupaya keras menahan salah satu pemain kunci Bayern ini agar tidak menyebrang ke klub lain. Di satu sisi kontrak Lewandowski baru akan berakhir pada Juni 2019 mendatang dan saat disinggung mengenai masa depannya rupanya pemain berusia 27 tahun ini memilih untuk tidak terlalu memikirkannya dan lebih fokus mempersiapkan diri jelang ajang Piala Eropa 2016.

“Saya sama sekali tidak merasakan tekanan (terkait dengan kontrak baru dirinya). Saat ini kami akan tampil di Piala Eropa 2016 jadi saya sedang fokus pada banyak hal. Saya sendiri cukup tenang menganggapi hal tersebut,” cetus Lewandoski seperti yang dilansir oleh Soccerway.