Level Kesulitan Arema Semakin Diuji
Milo juga sempat menyinggung Kiko Insa yang tidak hentinya megomentari ketika dibuang tim Singo Edan

Bolahero.com – Arema Cronus merasa kaget kalau membahas rekor pertemuan melawan Bali united di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sejak pertemuan 2015 kemarin, Arema tidak pernah terkalahkan. Namun, ketika pertandingan di Piala Bhayangakara 2016, ia sempat diramalkan tak meraih kemenangan.

Arema merasakn ada perbedaan ketika beranding melawan Bali United ketimabng pertemuan terakhir di Bali Island Cup 2016. Anak didikan Indra Sjafri sudah merekrut beberapa pemain berkualitas, salah satunya bek Kiko Insa.

Milomir Seslija selaku pelatih Arema Cronus sudah yakin kalau timnya tidak bisa merasakan kembali pada pertadingan sebelumnya. Ia melihat Bali United akan mendekati Piala Bhayangkara. Oleh sebab itu, ie meminta timnya untuk tetaps siap menghadapi kesulitan yang kita dapati nantinya.

“Saya bisa merasakan Bali United tidak akan pernah berhenti untuk mengasah kemampuannya. Mereka akan terus mencari pemain yang berkualitas baik. Sehingga memberikan tanda kepada Arema bahwa pertandingan ini tidak mudah untuk dimenangkan,”uajr Milo.

Milo juga sempat menyinggung Kiko Insa yang tidak hentinya megomentari ketika dibuang tim Singo Edan. Baginya tidak ada waktu lagi bagi Arema untuk memikirkan Kiko Insa dan ia meminta timnya untuk fikus pada Bali United.

Saat ini ada tiga pemin muda yang masuk kategori itu, diantaranya Ryuji Utomo, Dio Permana, serta Junda Irawan. Diprediksi Ryuji yang paling berpeluang, karena sudah diuji di Kalimantan.