Leon Meneteskan Air Mata Usai Pertandingan
Pedro Leon sempat menitikkan air mata selesai wasit meniup peluit panjangPedro Leon sempat menitikkan air mata selesai wasit meniup peluit panjang

Bolahero.com – Getafe tidak  bisa memberikan hasil yang maksimal ketika bertanding melawan Eibar, pada laga lanjutan La Liga 2015-2016, di Coliseum Alfonro Perez, Jumat (18/3/2016) atau Sabtu (19/3/2016) dini hari WIB. Hasil imbang ini membuat tuan rumah terancam akan ditendang.

Kondisi yang memalukan ini membuat Getefa , Pedro Leon berjanju akan bermain dengan maksimal di sisa musim selanjutnya. Ia mau melakukan apa saja di lapangan, bahkan sampai meneteskan darah sekalipun. Dengan syarat Getafe bisa bertahan di La Liga Musim Depan.

Getafe hanya berhasi mendapatkan satu angka setelah pemain Eibar, Borja berhasil menyamakan keududkan di menit ke-87. Sebelum itu, Emiliano Velazquez berhasil membuat tuan rumahnya bersorak sorai kegirangan, karena ia berhasil merobek gawang Eibar menit ke-7.

Salah satu media Spanyol, kelitaha Pedro Leon sempat menitikkan air mata selesai wasit meniup peluit panjang. Satu angka yang dibuat Getafe membawa ia berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 28 angka.

Hal ini membuat mereka berselisih, satu angka dari Granda yang berada di tempat tidak aman. Ia pun mencatat hasil yang buruk, setelah mendapatkan delapan kekalahan dalam Sembilan partai terakhir. Sehingga membawa mereka berada di papan tengah.

Ia menganggap apa yang sudah terjadi dengan timnnya ini karena tidak bisa berani tampil dengan konsisten.

“Kami harus bangkit, harus tampil berani. Minimal satu angka saja, tapi kami harus meraih angka sebanyak mungkin kalau bisa kami raih,”ujar Leon.