Leicester : Lumpuhkan Ingatan Kami Tentang Tottenham
Leicester saat ini berada di posisi pertama dengan mencatat 66 poin

Bolahero.com – Sebentar lagi Leicester City akan melakoni laga lanjutan Premier League hari 3 April 2016 dengan melawan Southampton. Jamie Vardy dan rekan timnya harus bisa meriah kemenangan dari pertandingan ini, kalau mereka tidak ingin dikejar oleh Tottenham Hotspur dan Arsenal yang saat ini berada di posisi dua dan tiga.

Menurut statistic, Leicester saat ini berada di posisi pertama dengan mencatat 66 poin, berhasil dengan 19 kemenangan, Sembilan imbang dan tiga lagi kalah. Mereka ungul lima poin dari Spurs dan unggul 11 poin dari Arsenal.

Menjelang pertandingan itu, Claudio Ranieri yang menjabat sebagai pelatih Leicester berpendapat, ia tidak ingin anak didiknya dikejar oleh Spursdan Arsenal. Baginya, melawan Soton adalah hal yang harus mendapatkan perhatian dari para pemain Leicester dengan menunjukkan penampilan yang gemilang.

“Terpaksa saya akan mengatakan ini kepada pemain saya, supaya mereka tidak lagi memikirkan Spurs. Saya akan membawa mereka untuk focus pada pertandingan melawan Soton, karena disitulah letak tantangan yang sesungguhnya,”ujar Ranieri.