Leicester City mendapat dukungan dari berbagai kalangan

Bolahero.com– Leicester City adalah tim penuh kejutan yang berasal dari Inggris dan kini memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa menjuarai Liga Primer Inggris. Leicester kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perbedaan poin yang lumayan besar dari beberapa pesaingnya, seperti Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester City.

Bagi sebuah tim yang terbilang baru saja naik ke divisi utama Liga Primer Inggris, pencapaian Leicester kini menjadi sangat fenomenal dan bukan tidak mungkin bahwa hanya Leicester saja lah yang mampu melakukan hal tersebut. Keberhasilan ini tentu saja bisa menjadi inspirasi bagi setiap orang, terlebih lagi bagi para tim medioker yang sudah lama berada di divisi utama Liga Primer Inggris.

Dengan keberhasilannya, kini Leicester berhasil mendapatkan dukungan dari banyak orang, seperti para pecinta sepakbola diseluruh dunia, pengamat sepakbola, bahkan dari lawan-lawan mereka di Liga Inggris. Terlebih lagi para pemain yang bermain untk tim medioker, beberapa dari mereka lebih memilih untuk mendukung Leicester City untuk bisa menjuarai Liga Primer Inggris.

Salah satu pemain Stoke City, Ryan Shawcross, yang merupakan salah satu sahabat dari pemain belakang Leicester, Robert Huth, mengaku mendukung 100% agar Leicester City bisa menjuarai Liga Primer Inggris. Dukungan ini dilakukannya karena Shawcross ingin melihat sahabatnya, Huth, mengakhiri musim ini dengan menyandang gelar juara Liga Primer Inggris.