Leicester Berhasil Tampil Gemilang
Leicester hanya satu kali tumbang di King Power Stadium pada tanggal 26 September 2015 ketika melawan Arsenal

Bolahero.com – Leicester City berhasil kembali meraih juara pada pekan ke-30 Premier League. Mereka sukses mencukur lawannya Newcastle United dengan skor 1-0. Kemenangan itu berhasil membuat posisinya semakin bertahan di posisi pertama klasemen sementara dengan 63 poin. Newcastle sudah bertandang yang ke-17 kalinya di Premie League musim ini.

Menurut statistic, Leicester hanya satu kali tumbang di King Power Stadium pada tanggal 26 September 2015 ketika melawan Arsenal. Kebetulan pada saat itu Jamie Vardy dan tim lainnya kalah telak dengan skor 2-5. Pada saat itu juga skuat Claudio Ranieri tidak pernah merasakan kekalahan di markasnya lagi.

Leicester hanya mengalami satu kali kekalahan dalam 17 pertandingan mereka di Premier League yang pada saat itu diadakan di King Power Stadium. dengan meraih kemenangan sebanyak 11 kali, imbang 5 kali dan 1 kali kalah.

Leicester meraih kemenangan berkat satu gol dari pemain asal Jepang, dari Shinji Okazaki pada menit ke-25. Leicester juga berhasil mendominasi jalannya pertandingan selama babak berlangsung.