Legenda United Sebut Premier League Bakal Lebih Seru
Premier League musim 2016-2017 diyakini bakal jauh lebih ketat

Bolahero.com – Legenda United sebut Premier League bakal lebih seru lagi di musim depan lantaran banyak klub-klub Liga Inggris yang merobak skuadnya beserta dengan jajaran pelatihnya. Karena itulah Premier League musim 2016-2017 ini diprediksi bakal lebih ketat dan bakal menghadirkan lebih banyak kejutan lagi dibandingkan musim ini.

Komentar tersebut diutarakan oleh Phil Neville yang memprediksi akan terjadi semacam “Perang Saudara” jika melihat peta kekuatan dari masing-masing tim. Mulai musim depan nanti Premier League memang akan kedatangan beberapa nama pelatih baru mulai dari Antonio Conte serta Pep Guardiola yang akan membesut Chelsea dan Mancehster City. Jangan lupakan juga Tottenham Hotspur dengan Mauricio Pochettino, Juergen Klopp bersama Liverpool dan Arsene Wenger dengan Arsenal ditambah adanya rumor kuat Jose Mourinho akan segera ditunjuk untuk melatih Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal.

“Saya pikir akan terjadi suatu dinamika yang cukup berbeda pada Premier League musim depan. Itu akan menjadi semacam perang saudara terbesar dalam sepakbola Inggris,” papar Phil Neville seperti yang dilansir oleh talkSPORT.

“Kami mempunyai Klopp bersama Liverpool lalu ada Pochettino di Tottenham Hotspur dan jangan lupakan Conte di Chelsea. Manchester United juga perlu memperkerjakan seseorang yang memiliki karakter, karisma serta kemampuan untuk bisa merobohkan Manchester City dan Pep Guardiola sebab dia merupakan salah satu pelatih terbaik,” lanjut Neville.