Legenda Roma Mengaku Siap Pertimbangkan Jadi Pelatih Timnas Indonesia
Delvecchio buka peluang latih Timnas Indonesia

Bolahero.com – Legenda Roma mengaku siap pertimbangkan jadi pelatih Timnas Indonesia di sela-sela-sela persiapan menjelang laga yang mempertemukan Tim Calcio kontra Tim Primavera Barreti yang akan digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, (21/5/16).

Para legenda-legenda Serie A ini telah tiba di Jakarta sejak 19 Mei 2016 lalu dan rencananya mereka akan berada di Indonesia sampai dengan 22 Mei besok. Selain menjalani laga eksebisi, para legenda sepakbola Serie A ini juga akan menjalankan beberapa kegiatan lainnya mulai dari coaching clinic, meet and greet hingga signing session untuk menghibur para fans mereka di tanah air.

Sebelumnya pernyataan menarik datang dari salah satu pemain Tim Calcio yakni Ciro Ferrara yang mengaku bahwa dirinya tidak keberatan jika mendapat tawaran untuk menukangi Timnas. Namun rupanya bukan hanya Ferrara saja yang mengaku tertarik karena eks punggawa AS Roma, Marco Delvecchio juga mengatakan hal yang sama. Malahan pria berumus 43 tahub itu mengaku bila dirinya sempat belajar menjadi pelatih sehingga dirinya cukup pede untuk menjadi seorang pelatih.

“Sebenarnya saya ingin mengatakan tidak. Tetapi, jika ada tawaran mungkin saya bakal mempertimbangkannya kembali. Saya memang pernah belajar menjadi pelatih,” ujar Delvechio saat menjalani sesi wawancara di Hotel JW Marriot, Jakarta.

Delvecchio juga membeberkan alasannya mengapa sejauh ini dirinya belum membesut sebuah tim. “Saya pikir hidup ini hanya sekali saja. Makanya, sebenarnya selama ini saya ingin berada di rumah dan menikmati masa depan bersama dengan keluarga saya,” lanjutnya.