Legenda Persik Tantang MU
Dari pihak MU sendiri, sudah mendapatkan undangan untuk melawan Macan Putih pada tanggal 10 April nanti

Bolahero.com – Laga Persik Legend akan dilangsungkan pada tanggal 10 April 2016. Rencananya akan menghadirkan Madura United FC sebagai bintang tamunya. Laga yang berlangsung di stadion Brawijaya Kediri ini, akan dihadiri oleh pemain yang pernah meraih juara Liga Indonesia 2003 dan 2006 untuk Persik Kediri.

Dari pihak MU sendiri, sudah mendapatkan undangan untuk melawan Macan Putih pada tanggal 10 April nanti.

“Sangat senang sekali bisa memiliki kesempatan untuk menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada 10 April.  Ini akan menjadi pertandingan yang menggemparkan stadion nantinya,”ujar Haruna Soemitro.

Pemain dari Macan Putih yang akan di undang nanti sebagai bintang tamunya adalah pemain yang masih aktif di sepakbola nasional. Seperti Cristian Gonzalez, Hamka Hamzah, Yongki Ariwibowo, Ronald Fagundez, hingga Danilo Fernando yang terlihat bersama Persegres di Piala Gubernur Kaltim lalu.

Sementara untuk skuat didikan pelatih Alfiat, mereka masih cukup untuk bersaing ketika melihat kiprah disejumlah ujicoba. Pada pertandingan uji coba, Persik selalu menang melawan Persis Solo, Persatu Tuban, Persinga Ngawi dan Madiun Putra FC.