Legenda Liverpool : MU Merosot, Van Gaal Dipecat
Saat timmnya dibantai tiga gol,Van Gaal malah memuji permainan Morgan Schneiderlin dan timnya

Bolahero.com – Jamie Carragher legenda Liverpool ini tengah memprediksikan kalau Louis Van Gaal akan dipecat oleh Manchester Untied pada akhir musim ini. Ia menilai, hancurnya permainan Setan Merah di Liga Inggris disebabkan oleh Van Gaal.

MU harus menelan kekalahan dengan skor 0-3 di tangan Tottenham Hotpsur akhir pekan lalu. Namun, kekalahan itu membuat peluang Setan merah untuk bisa lolos ke Liga Champions semakin menipis.

Saat ini Manchester United masih bertengger di peringkat kelima klasemen dengan meraih 53 poin. Mereka tertinggal empat angkat dari Manchester City yang saat ini bertengger di posisi keempat.

“Saya melihat sendiri, sepertinya Manchester United sedang mengalami kemunduran yang pesat. Karena Van Gaal tidak akan memimppin MU musim depan apabila klub tersebut tidak lolos empat besar,”ujar Carragher.

Carragher merasa diri sangat binggung dengan komentar yang dilontarkan Van Gaal seusai melawan Tottenham. Saat timmnya dibantai tiga gol, bahkan Van Gaal malah memuji permainan Morgan Schneiderlin dan timnya.