Legenda Juventus Apresiasi Antusiasme Fans Di Indonesia
Del Piero mengaku sangat antusias melihat para fans di Indonesia

Bolahero.com – Legenda Juventus apresiasi antusiasme fans di Indonesia jelang pertandingan antara Tim Calcio menghadapi Tim Primavera Baretti yang rencananya akan dilangsungkan di SUGBK pada Sabtu, (21/5/16). Pertandingan ini sendiri juga akan menjadi ajang reuni bagi para legenda Serie A yang akan menghadapi legenda sepakbola Indonesia.

Alessandro Del Piero yang tergabung dalam Tim Calcio ini tengah mempersiapkan diri menjalani pertandingan bersahabatan dan beberapa pemain legenda Serie A lainnya yang tergabung dalam Tim Calcio antara lain Edgar David, Ciro Ferrara, David Trezeguet, Simone Perotta, Gianluca Zambrota, dll.

Saat memberikan pernyataan di hadapan awak media, Del Piero secara lugas mengaku merasa tersanjung melihat antusiasme yang diperlihatkan oleh para fans kepada dirinya dan juga kepada rekan-rekannya yang lainnya. “Ini menjadi hal yang sangat spesial untuk saya karena saya bisa datang ke Indonesia. Orang-orang di sini sangat mencintai sepak bola,” ungkap Del Piero saat meladei pertanyaan para awak media di Hotel JW Marriot, Jakarta.

Del Piero juga menambah bila dirinya tidak akan gentar menghadapi para mantan-mantan pemain Indonesia selain itu eks punggawa Timnas Italia ini pun juga berharap timnya mampu memetik kemenangan pada pertandingan nanti. “Saya sudah menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk sampai di sini. Saya berharap semua bisa memberikan pertandingan yang menarik dan cukup baik,” tambahnya.

Tim Calcio akan berada di Jakarta mulai tanggal 19 Mei sampai 22 Mei dan mereka akan menjalani beberapa kegiatan seperti meet and greet, coaching clinic dan signing session.