Saat pertandingan kelihatan Madrid dapat menguasai lapangan pada babak pertama
Saat pertandingan kelihatan Madrid dapat menguasai lapangan pada babak pertama

Bolahero.com – Thierry Henry adalah seorang legenda Arsenal, ia berpendapat sudah sewajarnya Real Madrid menang melawan Barcelona saat bertemu di La Liga 2015-2016. Henry mengatakan, pada pertandingan itu, Madrid kelihatan lebih hidup ketimbang Barca.

Saat pertandingan kelihatan Madrid dapat menguasai lapangan pada babak pertama. Namun, memasuki babak kedua, ia menilai, Madrid mulai mengalami penurunan performanya, tapi saat itu juga Madrid bisa tampil lebih baik dari Blaugrana, performa tim yang langka.

“Sudah sewajarnya Madrid berhasil meraih kemenangan itu. Memasuki babak kedua, ditengah kelemahan menjadi kelebihan bagi Madrid, meskipun harus tertinggal 0-1, dan harus bermain dengan 10 orang,”ujar Henry.

Madrid kalah lebih dulu ketika Gerrard Pique berhasil membobol gawang Madrid pada menit ke-56. Sehingga dibalas balik oleh striker Los Blancos, Karim Benzema, dan hasil imbang di menit ke-62. Dan Cristiano Ronaldo menunjukkan skillnya, berhasil mencetak gool pada menit ke-85.

Kemenangan ini menjadi keberuntungan bagi Madrid. Meskipun saat ini berada di posisi ke tiga, namun Los Blancos hanya tertinggal tujuh poin dari Blaugrana.