Lazio Tidak Suka Anderson ke Manchester United

bolahero.com – Lazio, melalui situs resminya, Senin (22/2/2016), membantah kabar yang menyebutkan I Biancocelesti telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United (MU) terkait proses transfer Felipe Anderson. 

“Terkait pernyataan yang dihubungkan dengan Presiden Claudio Lotito terkait penjualan pemain Felipe Anderson, SS Lazio menyatakan tak ada kebenaran dalam kabar tersebut,” demikian pernyataan Lazio.

Anderson tertarik ke MU bukan merupakan hal yang baru. Pada bulan Agustus 2015, Lazio Igli Tare menolak tawaran Setan Merah sebesar 50juta euro.

“Kami menerima tawaran sebesar 50 juta euro dari Manchester United pada 27 Agustus, namun kami menolaknya,” kata Tare seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Kami percaya pada kualitas dan ketika dia meledak, dia akan bernilai lebih. Saya bisa mengatakan pada saat ini, tidak ada tawaran yang diajukan dari klub manapun untuk mendapatkan Anderson pada Januari,” lanjutnya.

25 Juni 2013, Anderson menjadi pilar penting. Dia mampu mencetak 16 gol dari 69 pertandingan yang sudah di jalani bersama tersebut. Itu karena Lazio