Lamine Diattassouba striker asal Pantai Gading ini berhasil memikat suporter PSM Makassar walau dua hari saja mengikuti latihan.
Lamine Diattassouba striker asal Pantai Gading ini berhasil memikat suporter PSM Makassar walau dua hari saja mengikuti latihan.

Bolahero.com – Lamine Diattassouba striker asal Pantai Gading ini berhasil memikat suporter PSM Makassar walau dua hari saja mengikuti latihan. Pemain ini juga pernah tampin di Liga Rumania dan Prancis ini dinilai tampil sesuai karakter PSM yang mengandalkan permainan cepat.

Menurut Coklat, Lamine permainanya sangat bagus agak berbeda dengan pemain Carlos Eduardo yang lebih bergaya. Carlos saat ini sudah pulang ke Brasil karena sulit untuk beradaptasi.

Lamine saat ini menjadi striker asing yang mengikuti seleksi di PSM Makassat. Dikabarkan bahwa Leonardo Semiao yang dijadwalkan tiba di Makassar, Jumat (4/3/2016) siang, tiba-tiba membatalkan kedatangannya. “Leonardo memilih tawaran kontrak klub dengan Vietnam saat transit di Malaysia, saat itu kami sudah menjemput di bandara,”ujar Sumirlan

Peluang lamine untuk ke PSM Makassar masih menyimpan keraguan. Dikarenakan manajemen akan mendatangkan dua striker asal Brasil, Willy de Paula Faria dan Patrick Roberto Daniel da Silva.

Dari kalangan suporter berharap kalau manajemn PSM Makassar akan membuat aturan baru di Indonesia Soccer Championship 2016.

Lain halnya dengan suporter lain, Red Gank yang memiliki anggota kurang lebih 2000 suporter itu terus melakukan acara keanggotaan jelang ISC A 2016. Salahs satunya dengan mengadakan turnamen futsal yang sudah memasuki babak final, Minggu (6/3/2016).