Lallana Yakin Bisa Mengalahkan MU
Adam Lallana adalah pemain yang selama ini penasaran dengan MU.

bolahero.com –Liverpool mendapat kesempatan untuk Melawan Manchester United di Anfield Stadium, Jumat dinihari WIB, 11 Maret 2016 pada babak 16 besar Liga Europa. Adam Lallana adalah pemain yang selama ini penasaran dengan MU.

Ia belum pernah melawan Manchester United sejak bergabung dengan Liverpool. Hal itu dikarenakan Lallana akan menghantam MU di Anfield.

“Saya masih berpikir seperti apa partai Liga Premier Inggris yang terjadi nanti. Jika saya bisa mengalahkan MU, ini akan menjadi lebih bermakna lagi,”ujar Lallana

Menurut Lallana ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengalahkan MU. Liverpool mempunyai tiga kemenangan beruntun di pentas Liga Premier Inggris. Sedangkan MU baru saja kalah dari West Bromwich Albion dengan skor 0-1,akhir pekan lalu.

Dia sangat optimis karena Liverpool mempunyai cacatan yang bagus melawan tiga tim besar Liga Premier Inggris musim ini ketika bermain di Anfield. . The Reds menang atas Manchester City dan Leicester City serta bermain imbang dengan Arsenal.

“Kami merupakan tim yang terbaik saat ini, bisa dikatakan masuk tiga besar. Kami sangat yakin bakal bisa melewati Manchester United dalam Liga Eropa,”tambah Lallana