Lagi-lagi Pellegrini Bentak City
Pellegrini langsung menilai pertandingan tersebut memang mengutamakan teknik ketimbang gol yang di raih.

Bolahero.com – Manchester City sukses maju ke babak perempat final Liga Champions 2015-2016 setelah mengalahkan Dynamo Kiev di babak 16 besar dengan agregat skor 3-1. Tapi tetap saja menjadi kritikan yang terjadi kepada anak didikan Manuel Pellegrini ini. Mereka di kritik tammpil buruk ketika bermain imbang pada laga tersebut.

Pellegrini langsung menilai pertandingan tersebut memang mengutamakan teknik ketimbang gol yang di raih. Pelatih itu duel dengan Vilarreal, mengenai permainan bagus ketimbang cetak gol.

“Bagi saya pribadi, pertandingan itu lebih memerlukan tekniknya. Kami tidak mau memaksakan diri untuk pertandingan itu. Bahkan, kami pun tidak mau mengambil resiko sedikitpun. Kami sudah capek mendapat kritikan musim ini, kami sendiri pun belum tau harus melakukan apa untuk membela kritikan itu,”ujar Pellegrini.

Menurut statistic, ini membuktikan bahwa tim tamu dapat menguasai pertandingan. Itu bisa dilihat dari penguasaan bola yang di ambil oleh Kiev sebesar 60 persen, sedangkan tim lawan 40 persen saja.