Lagi-lagi Fans Berbuat Tidak Sewajarnya Kepada Hazard
Cemoohan suporter Chelsea dikarenakan sikap Hazard yang bertukar jersey dengan gelandang PSG

Bolahero.com – Branislav Ivanovic bek Chelsea ini membantah soal cemmoohan fans The Blues terhadap Edan Hazard dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB. Ivanovic mengatakan Hazard saat itu mengalami cedera sehingga membuatnya tidak tapil dengan maksimal.

Cemoohan suporter Chelsea dikarenakan sikap Hazard yang bertukar jersey dengan gelandang PSG. Les Parisiens adalah klub yang paling serius dalam mengamankan jasa pemain asal Belgia itu.

Kekecewaan para fans berlanjut ketik Hazard tidak memberikan kontribusi dalam laga di Stamford Bridge itu. Chelsea pada saat itu tertinggal 1-2 dan pertandingan masih tertinggal 13 menit lagi, tiba-tiba Hazard langsung meminta untuk diganti.

Guss Hiddink selaku manajer ia pun memastikan kalah anak asuhnya itu memang mengalami masalah pada pinggulnya. Ivanovic harus mengakui permainan buruk Hazard bukan karena komitmen dari Chelsea, tapi karena memang masalah cedera saja.

“Ini bukanlah sebuah alasan, tapi orang-orang harus bisa melihat kenyataannya di mana saat dia bermain dengan kondisi yang buruk. Ketika anda bermain dengan sangat buruk, otomatis fans akan kecewa,”ujar Ivanovic.

Menurut pandangan saya sampai sejauh ini, itu masih merupakan permainan terbaiknya. Dia sangat kuat dan tangguh. Dia bisa mencetak gol dan memiliki peluang seperti yang pernah dilakukannya musim lalu,”tambah Ivanovic.

Posisi Chelsea di Liga Champions harus terhenti pada fase 16 besar.