Laga Uji Coba Timnas U19 Berhasil Tumbangankan UNY 3 0

0
Laga Uji Coba Timnas U19 Berhasil Tumbangankan UNY 3 0

Laga Uji Coba Timnas U19 Berhasil Tumbangankan UNY 3 0 , Bolahero.comPecinta klub sepakbola tanah air, berita bola terkini hadir mengenai laga uji coba timnas U19 yang menuai hasil manis saat melawan klub sepak bola yogyakarta (UNY) 16 Agustus 2016 di lapangan UNY Yogyakarta, dengan skor mutlak 3-0.

Baca Juga, Liga Inggris : Conte Isyaratkan Akan Pertahankan Fabregas

Pertandingan antara kedua tim yakni TIMNAS U19 VS UNY (Yogyakarta) berlangsung pada sore hari dilapangan lapangan UNY Yogyakarta.

Laga Uji Coba Timnas U19 Berhasil Tumbangankan UNY 3 0
Gelandang Pandi Lestaluhu (kanan) dalam sesi latihan sore timnas U-19 di Stadion UNY.

Dalam jalannya laga pertandingan diatas lapangan banyak melahirkan momen-momen seru terlabih terciptanya Gol pertama Timnas U-19 yang berhasil dicetak oleh Pandi Lestaluhu pada menit ke 15.

Sebelumnya terjandinya gol yang berhasil dicetak oleh Pandi, ternyata pandi sudah terlebih dahulu mendapatkan peluang mas untuk mencetak gol lewat titik pinalti. Namun sayang tendangannya tersebut masih mudah dihalau oleh kiper UNY.

Keunggulan TIMNAS U-19 diperbesar dengan ditambahkannya gol yang diciptakan Edo Febriansyah pada saat 33 menit pertandingan.

Tidak mau kalah dengan teman satu Timnya, Gol ketiga pun berhasil di ciptakan oleh pemain TIMNAS U-19, Sandi Pratama. Gol yang diciptakan oleh Sandi Pratama ini lahir setelah 3 menit gol kedua TIMNAS U-19 ke gawab tim sepakbola UNY.

Skor untuk babak pertama bertahan 3 – 0, atas keunggulan skor TIMNAS U-19.

Skor 3-0 untuk kemenangan Garuda Jaya bertahan hingga babak pertama selesai.

Baca JugaBerita Sepakbola Eropa: Everton Tertarik Selamatkan Karier Joe Hart


Laga Uji Coba Timnas U19 Berhasil Tumbangankan UNY 3 0 – Pada lanjutan babak kedua pertandingan antara Timnas U-19 VS tim sepak bola UNY, menuai aksi yang dimana para pemain dari kedua tim menunjukan jiwa yang penuh semangat dalam menjalani laga uji coba ini.

Timas U-19 pada babak kedua tercatat lebih menguasai jalannya pertandingan, terobosan serta tekanan pun terus dilesatkan ke dalam titik pertahanan tim sepak bola UNY.

Beberapa peluang yang tercipta di babak kedua, ternyata tak bisa menambah keunggulan TIMNAS U-19, Begitupun juga sebaliknya TIM sepak bola UNY juga sulit menembus lapisan pertahanan TIMNAS U-19.

Pada selang babak kedua berjalan, Arsitek dari Timnas U-19 melakukan pergantian pemain, hal yang dilakukan oleh Arsitek tersebut beralasan ingin melihat seluruh pemain untuk bisa menunujukan aksi dan kehebatan diatas rumput hijau.

Tidak hanya kubu dari TIMNAS U-19 saja, ternyata tim dari sepak bola UNY juga sempat melakukan pergantian pemain, beberapa pemain digantikan berharap bisa mneyusul ketertingalan setidaknya menipiskan skor 0 -3 tersebut.

Namun hingga jalannya waktu pertandingan babak kedua berakhir tim UNY tidak bisa berbuat banyak, karena skor 3-0 masih bertahan hingga pluitr pertandingan dibunyikna wasit.

Usai selesainya laga uji coba TIMNAS U-19 VS UNY. Arsitek dari Timnas U-19 Eduard Tjong mengatakan, bahwa skema yang diterapkan belum sepenuhnya terlihat. ditambahkannya bahwa mental dari para pemainpun belum bisa dikatakan berkembang, meskipun hanya laga uji coba melawan tim sepak bola UNY.

“Kita lihat saja permainannya tadi. Masih banyak PR yang harus dikerjakan,”Ucap Arsitek TIMNAS U-19.

Dari hasil kemenangan uji coba ini, ternyata arsitek timnas U-19 belum sepenuhnya melihat kepuasan, namun ditambahkannya bahwa hasil dari lag ui coba ini bisa menjadi barometer yang kuat dalam menjalani laga melawan TIMNAS U-19 Filiphina mendatang nanti. (Laga Uji Coba Timnas U19 Berhasil Tumbangankan UNY 3 0)