Laga Uji Coba Saja Persija Bisa Menang. Kalau Memperebutkan Piala Bhayangkara?
Laga uji coba ini adalah persiapan untuk tampil di Piala Bhayangkara yang rencanaya akan berlangsung pada tanggal 17 Maret ini

Bolahero.com – Persija Jakarta akan mempertahankan posisinya di tangan pelatih anyar Paulo Camargo. Mereka memenangkan dua kali laga uji coba. Macan Kemayoran kembali meraih kemenangan 3-1 melawan PON Daerah Istimewwa Yogyakarta (DIY) di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, Rabu (9/3).

Laga uji coba ini adalah persiapan untuk tampil di Piala Bhayangkara yang rencanaya akan berlangsung pada tanggal 17 Maret ini.

Paulo Camargo selaku pelatih Persija itu akan memainkan Rek Rahayu, Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo, Firmansyah, Amarzukih, Ade Jantra, Ismed Sofyan, Rama, Pandi Lestaluhu dan duo Brasil Leonardo Semiao dan Patrick Da Silva, terlebih dahulu.

Katanya mereka adalah pemain yang bisa diandalkan. Mereka bisa unggul cepat pada menit ke-10 dari penyerang baru Leonardo Semiao. Akhirnya memasuki menit ke-14 Patrick Da Silva berhasil memperbesar keunggulan. Leonardo meluncurkan tembakan indah pada menit ke-40. Akhrinya Persija unggul 3-0 dalam pertandingan uji coba.

PON DIY bisa memperkecil kedudukan dan membuat skor berubah menjadi 3-1 hingga babak kedua berakhir.