Laga MU vs Bournemouth Digeser Hari Selasa Besok
Premier League umumkan jadwal pertandingan terbaru MU vs Bournemouth

Bolahero.com – Laga MU vs Bournemouth digeser hari Selasa, (17/5/16) waktu setempat, menyusul ditemukannya paket yang mencurigakan di dalam stadion Old Trafford. Pertandingan antara kedua tim ini sejatinya dilangsungkan pada Minggu, (15/5/16) malam WIB, namun karena alasan keamanan akhirnya laga tersebut terpaksa ditunda.

Manchester United akan melakoni pertandingan kandang terakhir mereka dengan menjamu Bournemouth pada pekan ke-38 Premier League namun sayangnya ada insiden yang membuat laga ini menjadi tertunda. Tentu saja  ini menjadi kabar buruk bagi anak asuh Louis van Gaal karena mereka masih harus menjalani final FA Cup menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan nanti.

Kepastian soal jadwal ulangan dari pertandingan antara The Red Devils dengan Bournemouth ini telah dirilis oleh otoritas penyelenggara Premier League yang mengumumkan jadwal pertandingan akan dirubah menjadi hari Selasa. “Kami mengabarkan bila pertandingan yang dbatalkan pada hari ini yaitu antara Manchester United dengan AFC Bournemuth akan dipindah pada Selasa, 17 Mei.”

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para staf Manchester United kemudian pihak kepolisian dan semua petugas atas semua usaha mereka pada hari ini, termasuk juga mengenai penjadwalan ulang laga hari ini.”

“Baik manajemen MU dan AFC Bournemouth sama-sama membantu guna mencapai kesepakatan ini dengan cepat, di mana mengubah Keputusan terbaik pasca kejadian pada hari ini,” bunyi pernyataan resmi yang telah dirilis oleh Premier League.