Laga Liga Spanyol Pekan Ke-3

Bolahero.com – Liga BBVA Spanyol telah memasuki Pekan ke-3, berikut ini adalah laga liga Spanyol Pekan ke-3 yang berlangsung pada tanggal 10, 11, dan 12 September 2016. Tidak akan tersaji bigmatch di Liga Negeri Matador tersebut di akhir pekan ini. Akan tetapi penampilan Las Palmas yang akan ditunggu.

Dan berikut ulasan laga Liga Spanyol pekan ke-3. Yaitu ulasan pertandingan antara Real Madrid melawan Osasuna dan Sevilla yang kedatangan sang pemuncak klasemen sementara Las Palmas.

Real Madrid vs Osasuna

Laga Liga Spanyol Pekan Ke-3
Skuad andalan Real Madrid

Real Madrid akan menjamu tim Promosi Osasuna pada pekan ke tiga liga Spanyol. Pertandingan akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (10/9) waktu setempat.

Madrid sangat berharap mendapatkan 3 poin lagi di partai kandang kali ini, seperti yang telah dilakukan di dua laga perdana sebelumnya. Sementara tim tamu Osasuna mencoba dengan target realisistinya yaitu, mencuri poin dari kandang El Real.

Baca juga: Berita Serie A : Real Madrid Tertarik Datangkan Kiper Hebat AC Milan

Kabar baik berhembus di kubu Real Madrid sebelum pertandingan ini. Sang mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan fit dan siap untuk turun di partai ini. Laga ini sekaligus menjadi ajang pemanasan Real Madrid sebelum memulai parade di Liga Champions Eropa.

Laga Liga Spanyol: Sevilla vs Las Palmas

Laga Liga Spanyol Pekan Ke-3

Las Palmas mencoba melanjutkan trend positifnya di La Liga musim ini. Pada pekan ke-3 Liga BBVA Spanyol ini, Las Palmas akan melawat ke markas Sevilla Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Dalam pertandingan ini, Las Palmas maupun Sevilla tentunya akan mengincar 3 poin. Sevilla yang berada di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 4 poin hasil dari 1 kali menang dan sekali imbang, mencoba kembali meramaikan perburuan gelar juar Liga Spanyol.

Baca juga: Info Liga Inggris : Legenda MU Katakan City Tak Akan Pernah Sehebat United

Sedangkan, Las Palmas akan terus berusaha mempertahankan puncak klasemen liga Spanyol kali ini. Dan mencoba menjadi tim penganggu dari hegemoni dua raksasa Barcelona dan Real Madrid. Hal ini membuat Liga Spanyol lebih seru dibanding sebelumnya.

Itulah beberapa laga Liga Spanyol yang akan tersaji di pekan ke-3, di mana Real Madrid akan mencoba meraih puncak klasemen dari tangan Las Palmas, hingga Las Palmas yang berusaha mempertahankannya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Live di TV Malam Ini Middlesbrough
Artikel BerikutBerita Terkini Liga Spanyol : Real dan Atletico Madrid Temani Barca Jalani Hukuman FIFA
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]