Laga Liga Spanyol : Ambisi Real Madrid

Bolahero.com – Liga BBVA Spanyol telah memasuki Pekan ke-4, berikut ini adalah laga liga Spanyol Pekan ke-4 yang akan mengulas pertandingan antara Espanyol berhadapan dengan Real Madrid yang akan dilangsungkan di Cornella de LLobregat markas Espanyol pada minggu malam (18/9) waktu setempat.

Laga Liga Spanyol yang telah memasuki pekan ke-4, dimana Rival abadi El Real untuk sementara berhasil merebut tahta singgasana klasemen pasca kemenangan telak 1-5 atas tuan ruma sekaligus tim promosi Leganes.

Laga Liga Spanyol: Rotasi Zidane

Laga Liga Spanyol : Ambisi Real Madrid
Zidane merupakan kunci kemenangan Real Madrid hingga saat ini

Real Madrid tentunya tidak akan berlarut-larut dalam euforia pasca kemenangan di tengah pekan kontra Sporting Lisbon. Rotasi pemain penting dilakukan oleh Zidane mengingat kebugaran pemain anak-anak asuhnya harus menjadi perhatian di setiap pertandingan yang dijalanai Real Madrid.

Tampaknya Zidane sendiri akan mengganti beberapa pemain yang telah bermain di tengah pekan kemarin. Seperti Gareth Bale yang mungkin akan diistirahatkan setelah mendapatkan Cidera pada pertandingan kontra Sporting Lisbon. James Rodriguez sendiri kemungkina akan diturunkan kontra Espanyol kali ini.

Baca juga: Prediksi Bola Malam Ini Terbaru: Watford vs MU

Pun halnya dengan Danilo dan Pepe. Kedua pemain yang tidak diturunkan di Liga Champions tengah pekan kemarin, diharapkan mampu memberikan kontribusi mereka pada laga kontra Espanyol kali ini. Mengingat kedua pemain ini memiliki kebugaran lebih dibanding dengan rekan-rekannya.

Merebut Kembali Puncak Klasemen

Laga Liga Spanyol : Ambisi Real Madrid
Sederet pemain bintang ada di Real Madrid

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi El real untuk merebut kembali tahta klasemen dari tangan seteru abadi mereka Barcelona. Ya, Cristiano Ronaldo dkk tentunya tidak inigin membiarkan Messi cs berlama-lma merasakanpuncak La Liga di pekan ke-4 ini. Setelah Barcelona menang besar atas tuan rumah Leganes 1-5.

Baca juga: Hasil Sepakbola Hari Ini : Arema Raih Kemenangan Atas Bhayangkara FC

Kemenangan pun menjadi harga yang tidak bisa ditawar lagi jika mereka ingin merebut kembali tahta klasemen dan mempertahankan rekor 100 persen kemenangan di 4 laga awal La Liga msuim 2016-2017.

Itulah ulasan laga Liga Spanyol yang akan tersaji di pekan ke-4, di mana Real Madrid akan mencoba meraih puncak klasemen dari tangan Barcelona, dengan cara mengincar kemenangan ke-4nya di La Liga. Kita tunggu saja seperti apa hasil dari pertandingan yang super seru tersebut.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Sepakbola Hari Ini : Arema Raih Kemenangan Atas Bhayangkara FC
Artikel BerikutPrediksi Liga Spanyol Terbaru Bilbao Valencia
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]