Laga Kontra Bayern Munchen Seperti Laga Final
Saul nilai Bayern Munchen sebagai lawan terberat Atletico

Bolahero.com – Gelandang Atletico Madrid, Saul, menyebut bila laga kontra Bayern Munchen seperti laga final jelang pertemuan kedua tim pada babak semifinal Liga Champions 2015/2016. Seperti diketahui anak asuh Diego Simeone bakal menjamu Die Rotten di Estadio Vicente Calderon, Kamis (28/04/16) dini hari WIB.

Satu hal yang menarik dari pertandingan ini adalah ini menjadi kali pertama Atletico Madrid berhadapan dengan raksasa Bundesliga tersebut. Karena itu Atletico jelas sekali tidak akan meremehkan lawan mereka yang menjadi salah satu tim favorit juara Liga Champions musim ini. Atletico sendiri berhasil mengamankan tiket babak semifinal setelah mereka menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final dengan agregat 3-2.

Keberhasilan Atletico menyingkirkan Barcelona ini jelas sekali menjadi bukti jika rival sekota Real Madrid ini patut menjadi tim yang diperhitungkan mengingat Barca sendiri berstatus sebagai juara bertahan. Namun siapa sangka Barca yang begitu ditakuti oleh lawan-lawannya karena kegemilangan Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar ini menurut Saul bukanlah lawan terberat mereka di kompetisi tertinggi benua biru ini.

Menurut pesepakbola berusia 21 tahun tersebut lawan terberat mereka justru Bayern Munchen karena itu Saul menegaskan jika timnya bakal tampil habis-habisan demi mendapat hasil positif pada laga dini hari nanti. “Bayern merupakan tim yang lengkap karena mereka mempunyai variasi permainan sehingga bisa menyerang dari sayap atau tengah. Mereka juga sangat kuat dalam duel-duel udara,” ungkap Saul kepada Soccerway.