Laga Bola Persib Persipura, Pemain Akan Dirotasi

0
bola persib
Persib ingin meraih kemenangan di Stadion Mandala

Bolahero.com – Dalam menghadapi laga bola Persib Bandung melawan Persipura Jayapura pada Kamis (21/7) mendatang, sang pelatih Djajang Nurdjaman memastikan adanya rotasi pemain di tim nya. Dalam daftar 20 pemain yang dibawa oleh Djajang Nurdjaman ada beberapa nama yang tidak dibawa untuk berlaga di Stadion Mandala kamis mendatang.

Purwaka Yudi, Rudiyana, Yandi Sofyan, Rachmad Hidayat, Jujun Saepuloh, dan kiper Muhammad Ridwan adalah nama pemain yang tidak dibawa oleh sang pelatih untuk di rotasi pasca pertandingan melawan Persija kemarin. Ada beberapa alasan mengapa Djajang Nurdjaman tidak membawa mereka salah satunya adalah bek Purwaka.

Banyak yang menyayangkan tidak dibawanya Purwaka dalam laga melawan Persipura, tapi Djajang Nurdjaman mengungkapkan alasan tidak dibawanya Purwaka karena ia masih belum benar benar pulih dari cedera lutut yang dideranya. Tapi ia mengatakan kalau tidak usah kuatir karena masih ada pemain lain yang kualitasnya tidak kalah dari Purwaka.

Persib mengungkapkan berangkatnya mereka ke Papua adalah ingin meraih kemenangan dan tidak ingin berlarut larut dalam kekecewaan atas hasil imbang saat menjamu Persija pada Sabtu (16/7) kemarin. Persiapan sudah dilakukan oleh Djajang Nurdjaman dan tim nya untuk meraih kemenangan.

Penyelesaian akhir yang juga menjadi masalah terbesar saat melawan persija menjadi fokus utama Djajang dalam menghadapi Persipura yang saat ini sedang dalam tren positif. Terlebih lagi dalam klasemen sementara Persipura masih unggul diatas klub bola Persib. Persipura saat ini bertengger di posisi ke empat, sedangkan Persib masih berada di posisi delapan klasemen sementara.

Dengan tren positif ini membuat Persipura yakin akan meraih kemenangan dalam laga melawan Persib bandung. Terlebih lagi denga sejarah Persipura yang belum pernah kalah dari Bandung sejak masih era Indonesia Super League (ISL). Disisi lain Persib juga tidak tinggal diam dan ingin mematahkan rekor tidak pernah mengalahkan Persipura tersebut. Tentunya ini akan menjadi pekerjaan rumah yang cukup berat bagi sang pelatih Djajang Nurdjaman dalam menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Kamis (21/7) mendatang.