Laga Berhenti Selama 1 Menit, Memperingati Meninggalnya Cruyff
para pemain dan para pendukung yang berada di luar maupun di dalam stadion langsung memberikan penghormatan

Bolahero.com – Kepergian Legenda Johan Cruyff menjadi hal yang sangat menyedihkan bagi dunia pesepakbola, terlebih lagi bagi pesepakbola Belanda. Hal ini terjadi ketika kedua klub Belanda, Feyenoord dan Sparta Rotterdam saling berhadapan, 24 Maret 2016.

Kabar kepergian Crufyy, saat itu Feyenoord dan Sparta sedang mengikuti pertandingan persahabatan di De Kuip, tepatnya di markas Feyenoord dan baru memasuki menit ke-14. Ketika mendengar kabar kepergian Cruyff, wasit pun segera menghentikan pertandingan ini.

Saat laga berhenti, para pemain dan para pendukung yang berada di luar maupun di dalam stadion langsung memberikan penghormatan dan tepuk tangan berduka cita kepada Cruyff.

Setelah dihentikan selama satu menit, wasit pun kembali membunyikan pluit, dan laga pun kembali berlanjut. Laga ini berakhir dengan skor 2-0, untuk kemenangan Feyenoord.

Cruyff meninggal duni pada usia 68 tahun. Ia dikenal sebagai seorang sosok yang menjadi salah satu legenda Barcelona, yang menghembuskan nafas terakhirnya usai melawan penyakit kanker paru-paru yang telah dideritanya dari bulan Oktober 2015.