Laga Arsenal Melawan Sunderland Berakhir Tanpa Gol
Sunderland 0-0 Arsenal

Bolahero.com – Laga Arsenal melawan Sunderland berakhir imbang tanpa gol dan hasil ini membuat tim besutan Arsene Wenger gagal mengkudeta Manchester City yang untuk sementara menduduki posisi ketiga di tangga klasemen Liga Inggris.

Arsenal yang bertekad kembali menempati tempat ketiga dalam rasa optimisme yang tinggi saat melawat ke Stadium of Light yang menjadi markas Sunderland, Minggu (24/04/16) malam WIB. Hal tersebut dikarenakan The Gunners kembali diperkuat Jack Wilshere yang sempat menepi karena dibekap cedera. Sayangnya meskipun mendominasi pertandingan justru mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Dominasi Arsenal terlihat dari penguasaan bola mereka yang mencapai 65%. Tidak hanya itu saja Arsenal pun memiliki 20 attempts dengan tujuh diantaranya mengarah tepat ke gawang sedangkan Sunderland hanya membuat 12 percobaan yang mana cuma tiga yang tepat sasaran.

Hal yang menarik pada pertandingan adalah wasit sama-sama menolak memberikan hadiah penalti untuk kedua tim dan yang pertama saat tangan Mertesacker membentur bola hasil sepakan Jermaine Defoe di menit 37. Kejadian itu membuat pemain Sunderland mengajukan protes kepada wasit dan meminta penalti namun wasit tetap bergeming.

Di menit 41 giliran Arsenal yang meminta penalti setelah tendangan Iwobi mengenai tangan pemain Sunderland, DeAndre Yedlin. Tetapi lagi-lagi wasit memutuskan untuk tetap melanjutkan pertandingan dan hingga laga usai kedudukan kedua tim masih sama-sama imbang dengan skor kacamata.