pemain ini berbakat
pemain muda incaran westham

Bolahero.Com – Performa apik yang diperlihatkan oleh Alexandre Lacazette dalam dua musim terakhir benar-benar menarik banyak perhatian dari klub-klub di eropa. Jika sang juara liga Champions musim lalu, Barcelona pernah menyatakan ketertarikannya terhadap Lacazette, kali ini giliran klub legendaris asal kota London, West Ham United, yang siap untuk membawa pulang pemain terbaik liga Prancis musim lalu itu.

Pemain Yang Diincar West Ham

West Ham yang tampil sangat apik di musim ini, dengan berhasil menempati posisi lima klasemen sementara, diatas Chelsea, Manchester United dan Liverpool, tentu tidak ingin hanya menjadi pemanis musiman. Mereka tentu ingin berbicara jauh lebih banyak di musim depan. Apalagi, di musim ini, mereka sangat berpeluang untuk masuk ke kompetisi Eropa, entah itu liga Champions atau Europa Cup, dan mereka butuh amunisi tambahan guna menguatkan posisi mereka baik di Inggris dan juga Eropa. Lacazette pun diproyeksikan untuk menjadi pemain utama menemani Dimitri Payet yang tampil sangat mengesankan di musim ini.

Pihak West Ham pun kabarnya sudah berbicara dengan pihak pemain terkait kepindahannya ke The Hammers musim depan. Terkait dengan kepindahan markas West Ham ke stadion yang digunakan untuk final cabang sepakbola Olimpiade 2012 lalu, Olympic Stadium, West Ham pun dikabarkan sedang mengincar banyak nama-nama besar untuk menguatkan hegemoni mereka sebagai klub legendaris Inggris. Salah satu nama yang diincar mereka adalah Lacazette.

Tentu bukan tanpa alasan Lacazette dipertimbangkan sebagai nama besar oleh West Ham, mengingat performanya yang sangat apik di dua musimbelakangan ini. Sejak melakukan debut di Olympique Lyon pada tahun 2010 silam, Lacazette berhasil mencetak 89 gol dari 228 penampilan. Meski sempat tenggelam oleh nama Bafetimbi Gomis di Lyon, tapi perlahan ia muncul ke permukaan dan berhasil mencapai penampilan yang mengesankan di dua musim terakhirnya dengan berhasil mencetak paling tidak dua puluh gol di kedua musim tersebut. Bahkan di musim lalu, dia berhasil menjadi topskorer, mengungguli Ibrahimovic, dan sukses menjadi pemain terbaik liga Prancis.

Selain West ham, Barcelona pun sudah menyatakan ketertarikannya terhadap Lacazette. Barca sendiri sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds untuk mendatangkan striker tim nasional Prancis ini. Di Barca, Lacazette kabarnya akan menjadi pelapis bagi trio Messi, Suarez, dan Neymar untuk menarungi musim depan.

West Ham pun sepertinya masih sedikit di atas angin, mengingat tawaran posisi inti yang bisa diterima oleh Lacazette tentu tidak bisa dia dapatkan di Barca, dimana dia harus bersaing memperebutkan tempat utama dengan trio tersubur di duni saat ini. West Ham pun kabarnya sedang dalam tahap negosiasi dan percaya diri bisa memboyong Lacazette ke Olympic Stadium.