La Liga Spanyol Terkini: Villarreal Unjuk Gigi dengan 5-0 atas Celta Vigo

0
La Liga Spanyol terkini
Villarreal VS Celta Vigo

Bolahero.com – La Liga Spanyol terkini semakin seru saja. Terlebih satu tim yang tidak terduga bermain sangat bagus, yakni Villarreal yang memberikan pertandingan epic melawan Celta Vigo dengan skor akhir 5-0 hari Minggu lalu 16 Oktober 2016. Peruabhan menabjubkan ini tidak lain diciptakan oleh Fran Escriba dengan menurunkan Cederic Bakambu dan Alvaro Gonzales dengan formasi 4-4-2. Mereka berdua menggantikan Jonathan Dos Santos dan juga Mateo Musacchio.

Dalam pertandingan ini, Villareal memang nampak mendominasi pertandingan. Terlihat dari gol epic yang diciptakan oleh Roberto Soriano pada menit ke-8. Empat menit kemudian, terciptalah gol ke-dua. Seolah pertandingan minggu lalu menjadi permainan yang mudah dan mulus bagi Vallencia sendiri. Gol ke-tiga pun akhirnya diciptakan oleh Bakambu yang sudah diturunkan sejak menit pertama. Ini adalah gol pertama yang ia buat semenjak mengalami kekalahan dari Liverpool bulan Mei lalu. Tekanan yang dilakukan oleh Viallareal ini nampaknya berpengaruh dengan terciptanya gol bunuh diri oleh Daniel Wass pada menit ke-48.

Selang 10 menit kemudian, Celta Vigo akhirnya menurunkan Gieuseppe Rossi yang notabene adalah mantan striker Villarreal. Tentu saja penurunan pemain ini mendapatkan sorakan riuh dari penonton. Nampaknya tekanan yang dilakukan oleh tim lawan tidak bisa dihalau oleh Rossi dan ia tidak berhasil membuat perubahan. Akhirnya, Villareal menciptakan gol terakhirnya di menit ke-92 sebagai penutup dan menjadikan mereka sebagai pemenang pertandingan ini dengan skor 5-0.

Baca juga berita La Liga Spanyol terkini

“Bisa jadi, pertandingan ini adalah pertandingan terbaik oleh kami dikarenakan kualitas lawan,” ujar Escriba. Ia juga menyebutkanbahwa sebelumnya Celta berhasil membekuk Barcelona ketika bermain di Eropa, kemudian Cel merupakan salah satu tim terbaik di Liga Spanyol ini.

Berkat pesta gol ini, akhirnya Villarreal berhasil menduduki posisi ke-5 menjadikan klub yang belum pernah mengalami kekalahan.

Sementara itu, Liga Eropa akan berlanjut dengan pertandingan melawan Turki pada Rabu 19 Oktober besok melawan tim Osmanlispor FK. Hal ini bisa menjadi ajang pengasahan kemampuan untuk persiapan menghadapi Las Palmas pada pertandingan selanjutnya di pekan berikutnya.

simak terus berita La Liga Spanyol terkini, hanya di situs ini.