La Liga Spanyol Terkini: Madrid Dan Barcelona Bisa Saja Mengincar Dele Alli

0
la liga spanyol terkini
Dele Alli (20 tahun)

Bolahero.com – La Liga Spanyol terkini: dua klub besar dari liga spanyol ini sedang mengincar Dele Alli dari Tottenham Hotspur yang beberapa hari lalu dieluh-eluhkan karena berhasil mematahkan rekor Chelsea yang tampil 13 kali tak pernah kalah.

Dilansir dari situs ESPN, Kamis (12/1/2017), dinobatkan sebagai PFA Young Player di usianya di musim lalu berhasil tampil gemilang dengan mencetak gol epik ketika melawan Southampton, Watford dan Chelsea kemarin.

Legenda Tottenham Hotspur yang sebelumnya juga memenangkan UEFA Cup dua kali dalam satu dekade, Ossie Ardiles, sangat percaya kalau Alli akan tetap tinggal di Tottenham meskipun isu ini semakin santer kalau dua klub besar seperti Madrid dan Barca sering dihubungkan dengan rumor kepindahannya pada bursa musim transfer.

“Kesuksesan akan menurunkan kesuksesan, dan banyak pemain kami yang mulai tertarik dengan klub lain,” ucap Ardiles kepada Sky Sports via ESPN.

Baca juga La Liga Spanyol terkini: Barcelona mungkin melepaskan Messi

“Real Madrid dan Barcelona tertarik dan Dele Alli menjadi tersangka utamanya. Setiap orang menginginkannya dan jika saya menejer Barcelona dan Real madrid, saya juga akan menginginkannya. Ia merupakan pemain yang hebat dan sangat muda.”

Alli saat ini sedang menjalani kontrak sampai 2022 di bulan September. Ardiles sendiri melihat Spurs tidak punya alasan untuk tidak menyimpan Alli, terlebih lagi bila klub bisa memenangkan piala.

Menurutnya sangat penting memenangkan pertandingan.

“Musim lalu kami sangat hebat dan kami berada di posisi ke-tiga untuk kualifikasi Liga Champion. Tapi kami harus memenangkan pertandingan seperti misalnya FA Cup, liga Eropa dan tentu saja piala Premier League.”

“Jika kami menang, akan lebih mudah untuk merangkul setiap orang, jika tidak maka tidak ada alasan untuk tidak melakukannya. Kami bisa menunggu tahun berikutnya dan semua pemain memiliki kontrak panjang juga. Jadi kami harap mereka bisa bertahan bersama kami.”

Simak terus berita La Liga Spanyol terkini cuma di sini.