La Liga Spanyol Terbaru: Atletico, Real Madrid Dan Barca Menghadapi Pertandingan Berat

0

Bolahero.com – La Liga Spanyol terbaru kali ini datang dari empat klub besar yakni Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla dan juga Barca. Empat klub besar ini bertengger di 5 besar secara berurutan di pekan ke-sembilan. Duo Madrid; Atletico Madrid bertengger di posisi puncak, di susul Real Madrid yang berada di posisi ke-dua dengan hanya selisih satu gol saja. Sementara itu, Sevilla ada di posisi ke-tiga dengan koleksi 17 poin dan Barcelona tepat berada di bawahnya juga memiliki selisih satu poin yakni 16.

Pas sesuai dengan level yang mereka pegang saat ini, keempat tim tersebut akan menjalani pekan ke-sembilan dengan pertandingan yang cukup sulit. Bagaimana tidak, para kelas atas klasemen La Liga Spanyol akan saling berhadapan. Contohnya Atletico Madrid, ia juga akan berhadapan dengan sang tuan rumah Sevilla yang memiliki julukan kekuatan lapis ke-dua. Sementara Real Madrid akan bertemu dengan Athletic Bilbao hari Senin pekan depan, 24 Oktober 2016. Sedangkan Barcelona sendiri akan bertemu Valencia hari Sabtu ini 22 Oktober 2016.

Baca juga: berita La Liga Spanyol terbaru dari Real Madrid

Pertandingan ini akan menjadi hari yang kritis bagi juara klasemen, pasalnya, ketika Sevilla berhasil membendung Atletico Madrid, bukan tidak mungkin si Real Madrid akan menggeser posisi Atletico dengan mudahnya. Sementara untuk Real Madrid sendiri, berhadapan dengan posisi ke-enam tentunya bukanlah ketakutan terbesar dimana menurut catatn rekor pertandingan antara Real madrid VS Bilbao selalu memberikan hasil yang cukup baik. Tidak hanya itu, yang menarik dari pertandingan Real madrid dan Bilbao adalah susana politis, yang mana tim lawan merupakan representasi atas perjuangan kota ini untuk pisah dari Spanyol. Tidak heran, terkadang pemain Madrid juga mengalami perlawanan sengit serta sering mendapat perlakuan diluar konteks pertandingan.

Klub terakhir adalah Barca yang juga akan menghadapi pertandingan berat melawan Valencia, yang mana tim ini sedang mendapatkan energi baru karena kehadiran Cesare Prandelli setelah merasakan kemenangan atas Sporting Gijon dengan nilai 2-1. Tentu saja ini menjadi peringatan bagi Barca melihat kebangkitan klub ini.

Simak terus pertandingans seru La Liga Spanyol terbaru hanya di sini.