Kualitas Zidane Sebagai Pelatih Dipuji Bale
Bale tidak segan-segan memuji Zidane sebagai pelatih Madrid

Bolahero.com – Kualitas Zidane sebagai pelatih dipuji Bale yang mengaku bila manajer interim Real Madrid ini mampu membuat para pemainnya tampil secara maksimal sekaligus bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki oleh para skuad Los Merengues.

Bisa dibilang kiprah seorang Zidane selama membesut Real Madrid terbilang sangat memuaskan meskipun di awal-awal banyak yang meragukan kapasitas dirinya untuk membesut tim sekaliber Madrid. Alasannya tersebut dinilai wajar melihat pengalaman Zidane yang masih hijau dalam melatih sebuah tim dan di tim utama sendiri Zidane lebih sering menjadi asisten pelatih.

Namun Zidane berhasil membuktikan bila Keputusan manajemen Madrid menunjukkan untuk menggantikan posisi Rafael Benitez tidaklah salah karena berkat tangan dinginnya saat ini Gareth Bale dkk berhasil lolos ke babak final Liga Champions dan mereka pun finis di tempat kedua di tangga klasemen La Liga.

“Saat Zinedine Zidane datang ke sini (menjadi pelatih menggantikan Benitez), dia memberikan kami kebebasan untuk bisa menikmati setiap laga pada musim ini,” terang Bale seperti yang dilansir oleh Football Espana.

“Sebagai seorang pemain, Anda tentu akan sangat membutuhkan kebebasan yang seperti itu dan dia telah memberikan kepercayaan diri untuk timnya. Karena itulah kami bisa bermain dengan baik sekaligus bisa mengekspresikan diri saat tampil di atas lapangan. Dia sudah membawa kami untuk bisa mengeluarkan kemampuan kami yang terbaik,” lanjut winger andalan Tim Nasional Wales tersebut menambahkan.