Krychowiak Resmi Merapat Ke PSG
Grzegorz Krychowiak menjadi pemain kedua yang direkrut oleh PSG

Bolahero.com – Akhirnya Grzegorz Krychowiak resmi merapat ke PSG setelah pemain yang bersangkutan santer dikabarkan tengah diminati oleh tim raksasa asal Prancis tersebut yang kepicut melihat penampilan pemain yang biasa dimainkan sebagai gelandang itu selama tampil bersama Timnas Polandia di ajang Piala Eropa 2016.

Dengan datangnya Krychowiak ke Stade de Princes maka Paris Saint-Germain telah mendapatkan pemain kedua mereka di bursa transfer musim panas inis setelah sebelumnya mereka terlebih dahulu memboyong Hatem ben Arfa. Pemain yang bersangkutan didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Sevilla dan sang pemain bakal diikat kontrak jangka panjang dengan durasi selama lima musim. Kabar soal Krychowiak resmi merapat ke PSG sendiri sudah dirilis di situs resmi klub.

Baca Juga : Jelas Sudah Pelabuhan Baru Ben Arfa: PSG

“Paris Saint-Germain dengan senang hati menyampaikan pengumuman jika Grzegorz Krychowiak sudah menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun dengan klub. Pemain berposisi gelandang itu akan terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2021,” bunyi pengumuman resmi yang disampaikan oleh pihak Paris Saint-Germain lewat laman resmi mereka.

Selain itu Krychowiak  juga mengaku bila keberadaan mantan pelatihnya yaitu Unai Emery menjadi salah satu faktor kuat yang membuat dirinya mau menerima tawaran untuk hengkang ke Paris. “Saya merasa sangat bangga karena bisa kembali ke Prancis dan membela klub yang ambisius sepeti Paris Saint-Germain ini,” ungkap Krychowiak. “Kesempatan untuk bisa terus bekerja sama dengan Unai Emery tentu menjadi salah satu faktor utama dalam keputusan yang diambil oleh saya. Saya memutuskan untuk bergabung bersama klub ini untuk memenangi trofi sebanyak mungkin,” lanjut Krychowiak.

“Saya merasa puas melihat Grzegorz Krychowiak bergabung bersama klub kami. Dia sangat sukses dalam dua musim terakhir ini bersama dengan Sevilla, khususnya lagi di kompetisi Eropa. Dia menjadi salah satu pemain yang cukup menonjol di Piala Eropa 2016 yang dihelat di Prancis,” terang Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi yang turut mengomentari soal Krychowiak resmi merapat ke PSG ini.