Kross Optimis Timnya Mampu Kalahkan City di Leg Kedua
Kross pede hadapi City pada laga leg kedua nanti di Bernabue

Bolahero.com – Gelandang Real Madrid, Toni Kross, mengaku optimis timnya mampu kalahkan City di leg kedua semifinal Liga Champions yang akan dihelat di Santiago Bernabue yang menjadi kandang Los Blancos. Kepercayaan diri pesepakbola asal Jerman tersebut tidak lepas dari keberhasilan Madrid mengadaskan Wolfsburg pada laga leg kedua yang membuat mereka lolos ke babak semifinal.

Bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi tuan rumah Manchester City, Rabu (27/04/16), Real Madrid harus puas berbagai angka dengan Sergio Aguero dan kawan-kawan setelah pertandingan leg pertama tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Dengan hasil imbang ini maka kans kedua tim untuk bisa lolos ke partai puncak sama-sama terbuka lebar.

Jika berkaca dari hasil babak semifinal di mana tim asuhan Zinedine Zidane ini secara mengejutkan kalah 2-0 di kandang Wolfsburg namun pada laga leg kedua justru Madrid berbalik unggul 3-0 maka City harus benar-benar mewaspadai keangkeran Bernabue. Jika sampai lengah bukan tidak mungkin mereka bakal menjadi bulan-bulanan Madrid dan tiket ke babak final pun kandas.

Usai pertandingan tersebut Kross mengungkapkan kepercayaan dirinya mengenai peluang Madrid untuk tampil di babak final setelah mendapat hasil imbang di Etihad. “Manchester City merupakan tim yang cukup bagus, tetapi kami akan berlaga di Bernabue dan kami merasa yakin kami bisa memenangkan laga tersebut. Tidak masalah siapa yang bakal menjadi favorit karena tim pemenanglah yang berhak melaju ke final. Semua orang tahu kami sangat tangguh di kandang karena kami sudah memperlihatkannya pada babak perempat final dan kami ingin bisa mengulanginya nanti,” papar Kross seperti dilansir dari situs resmi Madrid.