Kroasia Tak Memanggil Alen Halilovic

Bolahero.com – Sebagai tim nasional yang cukup kaya akan pemain bintang, Ante Cacic, sebagai pelatih, membuat sebuah keputusan yang patut dipertanyakan oleh para pecinta sepakbola. Pencoretan nama Alen Halilovic kini sedan menjadi buah bibir setiap orang di dunia. Halilovic sendiri adalah pemain muda berbakat dan bertalenta asal Barcelona yang pada musim kemarin dipinjamkan ke Sporting Gijon. Penampilannya bersama Gijon pun cukup baik dimana dirinya berhasil menciptakan lebih dari 10 gol dalam 1 musim. Namun, pencoretan ini bukan hanya karena talenta individu saja, Cacic mengaku bahwa untuk saat ini gaya permainan Halilovic memang kurang pas dengan formasi yang akan ia pakai.

Di sisi lain, nama-nama populer lainnya masih akan tetap bertengger di skuad inti Kroasia. Pemain-pemain seperti Vedran Corluka, Darijo Srna, Luka Modric, Mateo Kovacic, Ivan Rakitic, Ivan Perisic, Mario Mandzukic dan Andrej Kramaric masih akan menjadi andalan dari tim nasional Kroasia.

Skuad Kroasia:

Kiper: Danijel Subasic (Monaco), Lovre Kalinic (Hajduk Split), Ivan Vargic (Rijeka)

Belakang: Vedran Corluka (Lokomotiv Moscow), Darijo Srna (Shakhtar Donetsk), Domagoj Vida (Dynamo Kiev), Sime Vrsaljko (Sassuolo), Gordon Schildenfeld (Dinamo Zagreb), Ivan Strinic (Napoli), Tin Jedvaj (Bayer Leverkusen)

Tengah: Luka Modric, Mateo Kovacic (both Real Madrid), Ivan Rakitic (Barcelona), Marcelo Brozovic, Ivan Perisic (both Inter Milan), Milan Badelj (Fiorentina), Marko Rog,  Ante Coric (both Dinamo Zagreb)

Depan: Mario Mandzukic (Juventus), Nikola Kalinic (Fiorentina), Marko Pjaca, Duje Cop (both Dinamo Zagreb), Andrej Kramaric (Hoffenheim)