Kovavic Tutup Pintu Kembali Ke Inter Milan
Keberadaan Mancini yang membuat Kovavic enggan kembali ke Inter Milan

Bolahero.com – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovavic tutup pintu kembali ke Inter Milan selama mantan klubnya tersebut masih dilatih oleh Roberto Mancini. Sejauh ini masa depan pemain yang bersangkutan di Santiago Bernabeu memang tengah menjadi spekulasi setelah Zinedine Zidane datang untuk menggantikan Rafael Benitez yang hanya bertahan selama enam bulan saja duduk di kursi pelatih Los Blancos.

Kovavic yang baru semusim berseragam Real Madrid santer dikabarkan akan segera menuju pintu keluar Bernabeu dan kondisi ini lantaran yang mendatangkannya ke Madrid adalah Benitez. Kovavic sendiri baru tampil sebanyak 14 kali di sepanjang musim 2015-2016 lalu dan spekulasi bila Kovavic akan hengkang semakin mencuat setelah ia tidak masuk ke dalam line-up kala timnya tampil di babak final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid.

Namun jika benar-benar jadi hengkang sepertinya tidak butuh waktu lama bagi Kovavic untuk menemukan klub baru pasalnya Juventus dan AC Milan disebut-sebut tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Kovavic sendiri mengakui bila dirinya masih mencintai Inter Milan namun ia juga membuka peluang untuk bergabung bersama La Vechia Signora maupun AC Milan nantinya.

“Saya pernah menghabiskan waktu selama dua setengah tahun di sana (Inter Milan), jadi saya merasa seperti menjadi pendukung sejati Nerazurri,” kata Kovavic seperti yang dikutip dari Spormediaset dan dilansir oleh Football Italia. “Anda tak akan pernah tahu seperti apa jalannya hidup ini, jadi saya tak akan bisa menutup kemungkinan untuk pindah ke Juventus atau AC Milan di masa mendatang,” sambung gelandang asal Kroasia tersebut .

Kovavic juga menegaskan bila dirinya tidak ingin pulang ke Meazza jika Mancini masih menjadi pelatih tim utama di sana. “Sudah jelas, saya tak akan kembali ke Inter Milan selama masih ada Roberto Mancini yang menjadi pelatih di sana. Saya pernah mempunyai beberapa masalah dengan dia yang tak bisa saya ungkapkan,” tegas Kovavic yang membeberkan alasan utamanya mengapa dirinya tidak ingin kembali memperkuat Inter Milan.