Selebrasi tim Korea Selatan U23
Tim Korea melakukan selebrasi setelah memastikan diri maju ke babak final AFC U23

Kemenangan dramatikal yang diperoleh tim Korea Selatan atas Qatar membuat tim negeri ginseng ini melaju ke babak final AFC U23 dan akan berhadapan dengan tim Jepang nantinya.

Laga dimulai dengan baik bagi tim Korea Selatan, belum genap 10 detik setelah peluit laga dimulai, Ryu Seung-Woo sudah berhasil memberikan kejutan bagi penjaga gawang Qatar meskipun tendangannya tidak mengenai target. Tapi setelah itu, pasukan Qataris nampak lebih meyakinkan untuk mencetak gol terlebih dahulu. Laga berjalan cukup alot hingga skor kacamata pun bertahan sampai kedua tim turun minum.

Memulai babak kedua dengan agresif, pasukan negeri ginseng akhirnya berhasil mengoyak jala gawang Qatar, adalah Ryu Seung-Woo yang menjadi orang pertama yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49. Pertandingan makin panas karena tim Qatar berusaha menyamakan kedudukan. Dan akhirnya setelah beberapa kali melakukan percobaan, pada menit ke-79 Ahmed Alaa berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan silang dari Musaab Al Khidir.

Laga terlihat akan mengalami babak perpanjangan, namun pada menit ke-89, Kwon Chang-Hoon berhasil membuat tim Korea Selatan unggul yang kemudian disusul oleh gol dari Moon Chang-Jin pada menit ke-96 yang sekaligus mengunci kemenangan tim negeri ginseng ini.

Dengan hasil ini, tim Korea Selatan akhirnya melaju ke babak final AFC U23 dan akan berhadapan dengan tim Jepang pada hari Sabtu, 30 Januari 2016 nanti.