info liga champions
Kondisi Ronaldo Baru 80% di Leg Kedua Liga Champions

Bolahero.com – Menurut info Liga Champions terbaru, Cristiano Ronaldo memang diklaim dapat bermain di semi final leg II Liga Champions kontra Manchester City minggu depan. Kendati demikian, kondisi Ronaldo tidak bakal fit 100%.

Saat daftar starting XI Madrid di Etihad Stadium lalu dirilis, nama Ronaldo tidak dicantumkan di dalamnya. Bintang asal Portugal itu juga tidak duduk di bench Los Blancos. Itu membuktikan kalau CR7 tidak bakal turut serta di laga, Rabu (27/4) dinihari WIB, kemarin.

Ronaldo terlihat hanya duduk di tribun penonton yang terletak di belakang bench Madrid. Ia memanglah memakai jaket training, namun Ronaldo cuma duduk dan menyaksikan rekan-rekannya bertanding selama 90 menit penuh.

Ronaldo awalnya dibawa Zidane dan direncanakan untuk masuk starting XI. Namun beberapa saat sebelum laga dimulai Ronaldo mendapat permasalahan pada paha kanannya lagi. Alhasil, Ronaldo juga diragukan tampil di leg berikutnya yang bakal dihelat di Santiago Bernabeu tengah minggu depan.

Manajer Los Blancos, Zinedine Zidane mengatakan akan terus memonitor perkembangan kondisi Ronaldo dalam sepekan ini demi mengetahui apakah sang mega bintang dapat diturunkan atau tidak.

Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, juga tidak menutupi anak dapat diturunkan di laga itu, walau keadaannya masih belum 100% fit. Sang ibu menyebutkan CR7 kemungkinan baru mencapai kondisi fisik 80% pertengahan minggu depan.

“Keadaannya memang masih belum 100%. Menurut saya minggu depan kondisinya bakal mencapai 80%,” papar Dolores seperti ditulis info Liga Champions Soccerway.

“Dia merupakan sosok yang senantiasa ingin lebih dan lebih serta punya karakter yang teguh. Dia selalu bekerja keras dan lebih keras,” lanjutnya.

Baru-baru ini beredar kabar di Spanyol bahwa bintang asal Portugal itu mengalami cedera otot paha. JIka demikian, Ronaldo kemungkinan besar bakal tetap disimpan saat Real Madrid menghadapi Real Sociedad dalam kelanjutan La Liga akhir pekan ini dan saat menjamu Manchester City di santiago Bernabeu pertengahan pekan depan. Agar pemulihan lebih cepat, Ronaldo perlu melakukan terapi khusus setem sel.