Kompany Terima Hasil Imbang Di James’ Park
Kompany komentari hasil imbang yang diraih timnya

Bolahero.com – Bek andalan Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan bila dirinya menerima hasil imbang di James’ Park. Laga antara tuan rumah Newcastle United kontra Manchester City berakhir imbang dengan skor 1-1 yang membuat kedua tim mesti puas berbagi poin.

Dengan hasil imbang di James Park’ ini membuat The Citizens gagal memperlebar jarak dengan Arsenal serta Manchester United yang berada dua tempat tepat di bawah mereka di tangga klasemen Premier League. Selain itu City juga gagal memangkas selisih poin mereka dengan sang pemuncak klasemen Leicester City.

Menjalani laga tandang ke markas Newcastle, Rabu (20/04/16), anak asuh Manuel Pellegrini sempat unggul lebih dulu setelah Sergio Aguero menceploskan gol lewat tandukannya saat pertandingan berjalan 14 menit. Sayangnya Newcastle mampu mencetak gol balasan di menit 31 melalui Vurnon Anita seklaigus menutup laga babak pertama dengan skor 1-1.

Di babak kedua beberapa peluang yang dimiliki oleh Manchester City masih belum berbuah gol dan sampai pertandingan tersebut usai tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Kompany sendiri mengakui bila laga tersebut berlangsung cukup alot karena Newcastle mampu memberikan perlawanan yang sangat sengit sehingga hasil imbang ini dinilainya menjadi hasil yang cukup baik serta adil.

“Ini merupakan laga yang cukup berat karena mereka (Newcastle) bermain untuk terhindar dari zona degradasi. Anda tidak akan menyebut hasil imbang ini sebagai hasil yang buruk,” ucap pesepakbola asal Belgia itu seperti dilansir BBC.