Komentar Williams Atas Kemenangan Wales
Williams komentari kemenangan timnya atas Belgia di babak perempatfinal

Bolahero.com – Komentar Williams atas kemenangan Wales diucapkan olehnya usai laga di mana pemain yang menjabat sebagai kapten tim ini mengakui bila The Dragons tidak pernah panik meskipun mereka dalam kondisi tertinggal lebih dulu. Inilah yang terjadi pada babak perempatfinal Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Wales dengan Belgia di mana tim asuhan Marc Wilmots sempat unggul berkat gol Radja Nainggolan di menit ke-13.

 Menjalani laga yang cukup alot menghadapi Belgia di Stade Pierre Mauroy, Lille, Sabtu (2/7/16) dini hari WIB, Wales memang memulai laga dengan tampil kurang begitu maksimal di 15 menit pertama laga yang membuat gawang mereka kebobolan lebih dulu. Namun setelah gol tersebut para pemain Wales mampu memberikan respons dengan baik karena mereka tidak panik dan pada akhirnya berhasil membalas gol tersebut melalui gol yang dicetak oleh Ashley Williams di menit ke-31.

Kedudukan justru berbalik di mana giliran Wales yang berada dalam posisi memimpin setelah Hal Robson-Kanu dan Sam Vokes secara bergantian mencetak gol ke gawang Belgia di menit 55 dan 86. Belgia sendiri terlihat kesulitan untuk menjebol gawang Wales di babak kedua dan berkat kemenangan ini maka anak asuh Chris Coleman berhak melaju ke babak perempatfinal di mana mereka sudah ditunggu Portugal.

Dalam komentar Williams atas kemenangan Wales di babak perempatfinal ini pemain yang bersangkutan mengakui bila timnya memang tidak tertekan saat Nainggolan menjebol gawang mereka.

“Saya jelas sekali merasa sangat senang dan saya bakal jauh lebih senang lagi seandainya saja saja mencetak lebih banyak gol. Apakah kami merasa terguncang ketika kami berada dalam posisi tertinggal? Tidak. Kami mampu memberikan respons dengan amat baik dan kita sudah membicarakan soal karakter di tim ini sebelumnya,” bunyi komentar Williams atas kemenangan Wales seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya menyukai semuanya, para suporter kami sangat brilian. Saya juga berharap semua orang akan menikmati ini kembali ketika berada di rumah. Kami akan terus menikmati kemenangan ini dan mencoba untuk terus meneruskan permainan kami,” tandas Williams.