Komentar Payet Soal Cedera Ronaldo
Payet mengaku dirinya memang tidak sengaja membuat Ronaldo mengalami cedera

Bolahero.com – Komentar Payet soal cedera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo semakin memperjelas bila pemain yang membela West Ham United tersebut memang tidak berniat untuk mencederai kapten Portugal tersebut saat timnya tampil di babak final Piala Eropa 2016 yang dilangsungkan di Stade de France, Senin (11/07/16) dini hari WIB.

Bintang Real Madrid tersebut memang hanya mampu bertahan selama 25 menit saja di atas lapangan pada partai final yang mempertemukan Portugal dengan Prancis. Pesepakbola berusia 31 tahun itu tidak bisa menuntaskan pertandingan lantaran mengalami cedera pada lutut kirinya setelah dirinya diterjang oleh Dimitri Payet di menit ketujuh ketika tengah menguasai bola.

Akibat terjangan tersebut Ronaldo lantas terjatuh sambil mengerang kesakitan namun dirinya masih bisa bermain usai mendapat perawatan medis. Hanya saja Ronaldo kemudian menyerah dengan memberikan sinyal agar dirinya diganti. Banyak yang mengkhawatirkan cedera yang dialami oleh Ronaldo yang kedapatan meneteskan air mata saat ditandu keluar lapangan. Komentar Payet sendiri soal insiden ini adalah dirinya sama sekali tidak berniat dan berencana untuk membuat pemain lawan cedera karena yang dia lakukan hanyalah ingin merebut bola dari Ronaldo.

“Tidak, itu hanya challenge. Itu saja. Saya mendapatkan bolanya kembali dan jika pun saya mencederai Ronaldo maka itu tidak sengaja,” ujar Payet seperti yang dilansir oleh Soccerway. “Bukan watak saja menjadi pribadi yang jahat saat berada di atas lapangan. Sama sekali tidak ada keraguan terkait dengan hal itu,” lanjut Payet yang namanya mendadak menjadi sorotan setelah insiden yang membuat Ronaldo mengalami cedera.

“Kami merasa kecewa. Kami sendiri seperti terkesan seperti yang memiliki penguasaan bola lebih banyak dan peluang yang lebih baik namun kami kurang gol yang dapat memecahkan situasi. Dalam peluang yang sangat sedikit yang mereka punya, mereka justru bisa mencetak gol,” sesal Payet mengomentari kegagalan timnya menjebol gawang Portugal.

“Satu gol tersebut menentukan segalanya. Satu gol yang tak bisa kami buat sendiri dan mereka memang tampil lebih efisien,” komentar Payet soal gol kemenangan yang dicetak oleh Eder yang membuat Prancis tertunduk di partai pamungkas ini.