Koller Berhasil Membawa Timnas Austria Meraih Kemenangan
Dua gol timnas Austria berhasil di cetak oleh Marc Janko pada menit ke-6, dan Martin Harnik

Bolahero.com – Marcel Koller melaih Timnas Austria, mereka berhasil meraih kemenangan pada pertandingan perdananya tahun 2016 akhirnya terwujudkan. Ketika melawan Albania dalam laga uji coba di Stadion Ernst Happel, Wina, Sabtu (27/3/2016) atau Minggu dini hari WIB. Anak asuhan dari Koller berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dua gol timnas Austria berhasil di cetak oleh Marc Janko pada menit ke-6, dan Martin Harnik. Sementara itu, dari gol tim sebelah berhasil di cetak oleh Ermir Lenjani melalui tendangan kerasnya, satu menit setelah memasuki babak kedua.

Akhirnya timnas Austria berhasil memetik kemenangan, saat itu penampilan dari David Alaba dam timnya tidak kelihatan begitu special. Terutama memasuki menit ke-45. Ada sekitar puluhan ribu suporter yang memenuhi stadion utama di ibukota Austria.

“Kami sudah mengerahkan tenaga untuk bisa tampil di menit pertama dan kedua. Namun, memasuki babak kedua, kami terlihat terlalu lelah. Kami tidak bisa menampilkan penampilan yang apik lagi. Koller sendiri pun mengakui kekurangan pasukannya saat ditimpa beberapa pertanyaan saat resi jumpa pers bersama wartawan,”ujar Koller

Tapi, Koller sangat bersyur mereka mendapatkan hasil yang baik ketika para pemainnya memberikan yang terbaik di laga itu. Koller pun mengakui ada beberapa hal yang harus dievaluasi untuk memerani laga selanjutnya di Piala Eropa 2016.

Yang menjadi pertanyaan, sang pelatih sangat bangga mendapatkan dukungan penuh dari pemainnya pada saat itu. Bahkan Marc Janko yang mencetak gol pun sempat bermain dengan apik, namun memasuki babak kedua ia sudah down. Sehingga menjadi pertanyaan bagi banyak public.