Koke Sebut Italia Sebagai Lawan Yang Sukar Ditebak
Koke bicarakan soal Italia hingga pandangan orang mengenai permainan Spanyol

Bolahero.com Koke sebut Italia sebagai lawan yang sukar ditebak jelang laga yang mempertemukan timnya dengan skuad besutan Antonio Conte yang akan dilangsungkan di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Senin (27/06/16) malam WIB. Selain itu pemain yang bermain untuk Atletico Madrid ini juga turut memberikan komentar soal pandangan orang-orang terhadap Spanyol yang dinilai terlalu banyak menguasai bola namun minim dalam melakukan penetrasi.

Laga ini seolah menjadi partai ulangan final Piala Eropa empat lalu di mana Spanyol berhasil menundukkan Italia dengan skor telak 4-0. Karena itu pada pertemuan kali ini tidak sedikit yang menjagokan Spanyol dibandingkan Italia. Meski begitu menurut pandangan Koke, Italia adalah tim yang sulit ditebak sehingga hasil akhir pada pertandingan nanti juga akan sulit untuk diprediksi.

“Italia merupakan lawan yang sukar untuk ditebak. Pada pertandingan sekali main mereka seperti ini, entah itu pada babak babak kedua, perempatfinal, babak semifinal dan babak final jadi tak ada pertandingan yang mudah,” ungkap Koke seperti yang diberitakan oleh Football Espana.

Koke juga memuji permainan lawan mereka yang disebutnya tangguh dalam bertahan selain itu para pemain dengan Gli Azzurri juga kerap memberikan tekanan kepada lawannya. Tidak heran Koke mengatakan bila timnya sudah sangat termotivasi ingin cepat-cepat berhadapan dengan Italia.

“Mereka cukup bagus dalam bertahan dan para pemain depan mereka juga rajin dalam memberikan tekanan kepada tim lawan. Ini bakal menjadi pertandingan yang cukup sulit tetapi kami adalah Spanyol dan bila kami bisa tampil bagus seperti biasanya tentu akan sulit bagi tim lain untuk menundukkan kami,” lanjut Koke. “Kami sangat termotivasi dan sudah tak sabar untuk bermain,” tegasnya.

Tidak lupa Koke memberikan bantahan jika Spanyol kurang begitu efektif dalam melancarkan serangan karena hanya terpaku pada penguasaan bola semata. “Meskipun kelihatannya Spanyol cukup sering menguasai bola dan enggan menyerang, kenyataannya tak seperti itu. Kami menguasai bola supaya kami kami mendapatkan kesempatan untuk melakukan serangan dan membuat lawan kami kelelahan,” sambung Koke.